Program Hamil

oleh

Dua tahun menikah, tapi Tyas Mirasih belum dikaruniai momongan. Padahal Tyas dan suaminya, Raiden Soedjono dinyatakan sehat saat melakukan tes kesuburan.

Meski demikian hingga saat ini Tyas Mirasih masih menanti kehadiran buah hati. Sebagai wanita normal, dia masih berusaha untuk mendapatkan keturunan.

Ya, selama dua tahun menikah, Tyas Mirasih sempat mengikuti program hamil. Hanya saja, ia masih enggan terbuka secara detail soal program yang dijalaninya.

“Pernikahan sudah dua tahun, saudara sudah banyak yang punya anak. Kalau saya belum, berarti rezekinya belum dikasih,” ujar Tyas di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

Wanita asal Bandung ini menegaskan sudah melakukan tes kesuburan ke dokter bersama suaminya. Hasilnya, keduanya dinyatakan sehat. ” Sempat cek semua, dan alhamdulillah sehat semua,” ucap dia.

“Beberapa kali lumayan (program hamil) karena gue orangnya mencoba banyak hal. Tapi belum pernah sharing segala macam untuk program hamil,” imbuh Tyas Mirasih.

“Tapi mungkin nanti kalau sudah isi (hamil), gue bakal sharing tuh. Banyak, ada vitamin khusus buat program hamil sih,” ia menyambung pernyataan.

Tyas juga sempat berkonsultasi untuk menjalani program bayi tabung. Namun, sang dokter belum menyarankan untuk menjalani program tersebut. “Dokter bilang, sudah santai aja namanya juga kan pernikahan dua tahun. Memang kanan kiri saudara segala macem sudah punya baby, mungkin rezekinya belum dikasih,” jelas Tyas. (*/nov)