Sempat Kesal

oleh

Kebahagiaan Aura Kasih dengan suaminya, Eryck Amaral semakin lengkap. Pada Juni lalu, pasangan suami istri ini dikaruniai momongan seorang bayi perempuan. Tentu saja kehadiran buah hati tersebut membuat keluarga ini makin harmonis.

Namun, pemain film “Arini” ini sempat dibuat kesal dengan seorang netizen. Karena netizen itu menyebut suami Aura Kasih ini menganggur. Hal tersebut terlihat dari instagram story Aura Kasih.

Saat itu pun Aura membuka sesi tanya jawab. Kemudian, seorang netizen itu pun bertanya tentang pekerjaan Eryck. “Suaminya kerja apa kak. Gak kelihatan kerjanya?” tanyanya.

Tak tinggal diam, Aura Kasih pun langsung membalasnya. “Emang harus laporan sama U? wkwk,” jawab Aura.

Ia juga berikan penjelasan, jika suaminya adalah seorang model. Tak heran jika pekerjaannya terbilang fleksibel. Maka dari itu, ia bisa menemani istrinya dengan tidak terbatas waktu.

Ternyata ada sebuah kejadian terjadi pada Aura Kasih setelah seminggu melahirkan. Pelantun Mari Bercinta itu mengungkap jahitan bekas operasinya hampir saja terbuka. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Hal tersebut seperti yang diunggah dalam insta storynya. Aura Kasih pun menyebut, “Duh Jahitan bisa kebuka gara-gara kelakuan dia (Eryck Amaral)”.

Alhasil, Aura Kasih tak kuasa menahan tawa karena ulah konyol sang suami. Ya, saat itu Eryck sedang melucu di depan Aura. Dengan meniup gas helium dari sebuah balon, membuat suara Eryck terdengar lucu hingga membuat istrinya terpingkal-pingkal. (*/nov)