Mengaku Digerayangi Driver Ojol, Wanita Berhijab Lompat dari Motor

oleh
Bela Fitria

SURABAYA – Bela Fitria (22), warga Malang, mengaku digerayangi oleh driver ojek online (ojol) di daerah Sumur Welut, Lakarsantri, Minggu (11/8) malam.

Informasi yang dihimpun, Bela dari Malang naik bus dan turun di Bungurasih. Kemudian hendak ke Dukuh Kupang. Untuk sampai ke sana dia memesan ojek online.

Kebetulan wanita berhijab mendapatkan driver inisial Ff, yang mengendarai motor Yamaha Mio, warna merah campur putih.

Awalnya tidak ada yang ganjil pada pengendara ojek tersebut. Namun, pelaku mulai nakal saat melintas di daerah Sumur Welut, Lakarsantri. Kondisi yang sepi membuat pria tak dikenalnya itu leluasa menggerayanginya.

Merasa dilecehkan, korban langsung melompat turun dari motor ojek online dan ditolong oleh warga di Rusunawa Sumur Welut. Sedangkan driver melarikan diri.

“Korban ini penumpang ojek online dari Bungurasih ke dukuh Kupang. Oleh pelaku dibawa ke daerah Sumur Welut dan di perjalanan digerayangi. Korban langsung loncat dan ditolong warga Rusunawa Sumur Welut,” kata Jemi Ndoen, salah seorang warga Sumur Welut.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Lakarsantri Iptu Suwono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Namun, korban belum melapor dan disarankan melapor ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polrestabes Surabaya.

“Iya benar, kami tidak menangani kasus ini. Informasinya korban melapor ke Polrestabes Surabaya,” jelas Iptu Suwono, Senin (12/8). (rio/tyo)