Iden Gobel Lantik DPD APJI Jatim

oleh
Pengurus DPD APJI Jatim.

SURABAYA – Ketua Umum DPP Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Irwan Iden Gobel melantik pengurus DPD APJI Jatim masa bakti 2019-2024, Selasa (13/8). Dalam acara pelantikan yang berlangsung di Surabaya tersebut, juga dibarengi dengan pelantikan pengurus baru 24 DPC se-Jatim dan pembukaan pelaksanaan sertifikasi kompetensi Kerja yang diikuti 94 peserta.

Untuk pelantikan pengurus DPC yang baru tersebut dilakukan oleh Ketua DPD APJI Jatim, Benny Santoso. Nampak hadir Kadis Koperasi dan UKM Jatim Mas Purnomo Hadi yang didaulat membuka pelaksanaan sertifikasi kompetensi kerja. Kegiatan yang digelar APJI ini bekerja sama dengan Badan Nasional Sertifikasi dan Profesi diikuti 94 anggota APJI.

“Kegiatan ini merupakan yang pertama digelar oleh pengurus baru DPD APJI Jatim yang baru dibentuk,” jelas Benny.

DPD PPJI Jatim di lantik bersama 24 Anggota DPC PPJI Jatim yang ikut di lantik yaitu DPC PPJI, Bangkalan, banyuwangi, Blitar, Bondowoso, Jember, Kediri, Madiun, Magetan, Ngawi, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sidoarjo, Sumenep, Tuban, Tulungagung, Malang, Ko madiun, Ko Malang, Kab Mojokerto, Ko Kediri dan Ko Surabaya.

”Target DPD APJI Jatim ke depan minimla 75 persen sudah terbentuk dan sebelumnya sudah menghimpun 64 persen atau sejumlah 24 DPC PPJI se -Jatim,” pungkas Benny. (sr/udi)