Tampil Kompak

oleh

Kehadiran si buah hati merupakan kebahagiaan orang tua. Serumit apa pun masalah yang dihadapi, akan sirna saat melihat kepolosan dan kelucuan anak. Kekompakan antara ibu dan anak itu yang kini dirasakan Angel Lelga.

Cerai dari Vicky Prasetyo, Angel kini lebih sering meghabiskan waktu bersama anak perempuannya. Hawra, adalah anak perempuan Angel Lelga. Sebelumnya, Angel memang tak pernah mempublikasikan wajah Hawra.

Saat bermasalah dengan Vicky Prasetyo, ada keluarga Vicky yang menyinggung Angel karena sengaja menyembunyikan identitas anaknya. Terlihat Angel Lelga kali pertama memposting wajah Hawra pada Januari 2018 di feed Instagramnya.

Kini, wajah Hawra makin sering wara-wiri di Instagram Angel Lelga. Bahkan Angel selalu membawa sang anak ke setiap aktivitasnya. Gaya Hawra pun jadi sorotan karena selalu tampil modis. Tak jarang Angel Lelga tampil kompak dan kembaran dengan sang anak.

Just do what makes you happy,” tulis Angel Lelga saat posting video Hawra.

Hawra kini berusia 7 tahun. Tampilannya makin menggemaskan. Terkadang sikapnya terlihat lebih tua dari usianya. “Anak zaman NOW minta di foto begini,” tulis Angel memperlihatkan sang anak tidur dengan pose telentang.

Putri Angel Lelga ini juga sangat senang menari. Dia sering berjoget mengikuti alunan musik dan divideokan. Video Hawra sedang menari pun beberapa kali diposting Angel di media sosialnya. Gayanya yang centil membuat Hawra yang lahir pada September 2012 itu makin menggemaskan.

Kini, Angel Lelga dan Hawra makin kompak dan sering terlihat bersama. Seperti momen Iduladha kemarin, Hawra dan Angel Lelga kompak pakai baju seragam berwarna hitam dan putih.

“Assalamualaikum…Selamat Hari Raya Iduladha 1440 H … setiap satu helai rambut Qurban adalah satu kebaikan,” tulis Angel, terlihat Hawra tersenyum berfoto dengan Angel Lelga dan teman perempuannya.

Bak foto model, Hawra pun tak akan malu berpose di depan kamera. Hawra adalah anak Angel Lelga dari Anwar Hafid adalah Bupati Morowali pada tahun 2007 sampai dengan 2018.

Dahulu, kehamilan Angel Lelga sempat ramai pada tahun 2012. Ketika dia mencalonkan diri sebagai anggota DPR/DPRD 2014, untuk daerah pemilihan (Dapil) V, Jawa Tengah, ramai data diri Angel Lelga di website KPU tercantum dengan tulisan tangan dirinya bersuamikan Anwar Hafid dan sudah punya anak satu. (*/nov)