Turnamen Futsal Kapolres Cup Diikuti 136 Tim

oleh
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo menendang bola sebagai tanda dibukanya turnamen Kapolres Cup.

JEMBER – Turnamen futsal memperebutkan piala Kapolres Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-7 diikuti 136 tim.  Gelaran ini dibuka di gedung olahraga (GOR) Kaliwates, Jember pada Senin (12/8) malam.

Turnamen futsal Kapolres Cup dibuka dengan tendangan pertama  oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dalam pertandingan perdana SD Pelita Hati  melawan MI Nuris dan pertandingan kedua antara SMK 6 Jember lawan SMAN 2 Tanggul.

Dalam pembukaan tersebut hadir Ketua Pengadilan Negeri Jember Setyanto Hermawan,  Kasdim 0824/Jember Mayor Inf  Sampak, Kepala Dispora Jember Tamrin, dan undangan lain.

Kejuaraan  futsal ini  diikuti 136 tim  yang berasal dari tingkat SD sebanyak  25 tim. Untuk  SMP ada 33 tim, SMA ada 36 tim, dan untuk umum usia 27 sebanyak 42 tim. Sistem yang digunakan setengah kompetisi.

Dalam sambutannya Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, ‎turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhyangkara dan juga sebagai ajang silaturahmi antara Polres Jember dengan tim futsal yang ada di Kabupaten Jember.

“Semoga melalui gelaran turnament futsal Kapolres Cup ini dapat melahirkan atlet olahraga futsal yang handal dan berkualitas khususnya di Kabupaten Jember,” ujarnya.

Kapolres Jember berharap kegiatan ini akan menciptakan sumber manusia yang kompetitif, sehat, yang semuanya itu akan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. (edy/udi)