Ikut Menari

oleh

Penggemar lagu-lagu Raisa bakal dimanjakan dengan penampilan penyanyi cantik bersuara emas ini. Terbaru, Raisa mengeluarkan single terbarunya berjudul “You”.

Lagu ini begitu spesial bagi Raisa karena merupakan hasil kolaborasi antara musikus dalam dan luar negeri. Menariknya lagi, dalam video klipnya, Raisa ikut menari bersama sejumlah dancer.

Ini merupakan pengalaman sekaligus tantangan baru bagi pelantun lagu “Kali Kedua” tersebut. “Secara ilmu kayak gerakan baby shark. Aku sendiri yang minta (untuk nari), aku bilang dancer mau ikutan, dikasih kan (koreografinya) tapi enggak bisa,” kata Raisa di kantor Juni HQ di Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

Agar Raisa bisa mengikuti tariannya, koreografi pun diubah menjadi lebih sederhana, yang akhirnya mirip tarian baby shark. Tarian basic itu juga diciptakan bukan tanpa tujuan.

“Jadi itu gerakan yang bisa nempel sama orang, sambil instastory, sambil dengerin lagu di radio, atau di mobil,” papar istri Hamish Daud tersebut.

“Tujuan aku buat semua orang, jadi semua orang anak kecil apa segala macam bisa melakukan gerakan itu. Mungkin aku enggak bilang ngedance, itu cuma sebuah gerakan,” sambung Raisa.

Karena gerakannya memang sangat sederhana, Raisa pun tidak memerlukan latihan. Semua langsung dilakukan saat proses syuting video klip dimulai.

“Pas kita lagi syuting ini gini ya, ini gini ya. Ini buat orang yang enggak pernah benar-benar ngedance gitu. Jadi tujuan aku tuh buat semua orang,” tutup Raisa. (*/nov)