Jadikan Keragaman dalam Pelayanan Informasi kepada Masyarakat

oleh
Obor Tri Prasetya RRI menyala dalam acara Hari Radio yang digelar di Surabaya.

SURABAYA – Radio Republik Indonesia (RRI) memperingati hari lahirnya ke-74 tahun, Rabu (11/9). Peringatan Hari Radio tahun ini mengusung tema Untuk Indonesia Lebih Bertoleransi.

Lembaga penyiaran publik yang memiliki semboyan Sekali Di Udara Tetap di Udara ini menjadikan tema peringatan sebagai pesan moral dan penyemangat angkasawan dan angkasawati, sebutan karyawan RRI,  dalam mendedikasikan dirinya untuk terus meneguhkan semangat kebersamaan dan pengabdiannya demi kemajuan bangsa.

“Kami mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia untuk menjadikan keberagaman dan kebhinekaan sebagai semangat yang tercermin dalam memberikan pelayanan informasi dan hiburan masyarakat,” terang Kepala RRI Surabaya,  Sumarlina, saat membacakan sambutan Dirut RRI pada Upacara Hari Radio, Rabu (11/9).

Sumarlina mengharapkan, melalui berbagai program siarannya, RRI menyajikan fakta-fakta lapangan dan berperan sebagai media literasi yang mengedukasi masyarakat.

“Saya mengapresiasi kinerja angkasawan dalam membangun reputasi RRI. Namun, tetap tak boleh puas dengan capaian prestasi yang diperoleh, berbuat dan bertindak sejalan dengan dinamika kekinian,” paparnya.(why/udi)