Kami Suka Bersinergi dengan Memorandum

oleh
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH SIK MSi

Selamat ya, Memorandum terpilih sebagai Media Mitra Terbaik Polri 2019. Kami berharap semakin maju, makin eksis dan tetap menjaga obyektifitas dalam menyajikan berita kepada pembaca setianya,” harap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH SIK MSi.

Menurut Zain, keberadaan koran Memorandum yang membawa misi sebagai media berita kriminalitas dan hukum di Jatim, cukup menjadi perhatian banyak pihak terutama di kalangan penegak hukum, apalagi saat ini Memorandum sudahada yang versi online.

“Kami yang dari kepolisian, dengan adanya media Memorandum, sangat-sangat terbantu. Memorandum selalu memberitakan apa yang kami lakukan baik kegiatan dalam penegakkan hukum maupun sebagai pelayan masyarakat,” kata kapolresta.

Memorandum, menurut dia sebagai sumber inspirasi dan bahan informasi berbagai kabar yang terjadi baik di Sidoarjo maupun di seluruh Jawa Timur. Karena Memorandum ada di seluruh Jawa Timur, sehingga bisa tahu aktifitas polres-polres yang lain.

Beritanya akurat, tidak hoax dan sumber yang dipilih juga kapabel.

Terus terang saja, lanjut pamen lulusan Akpol 1997 ini, apabila koran Memorandum tidak ada di meja kerja, ia selalu mencarinya dan menanyakan ke staf. Karena itulah, menurut Zain, Memorandum sangat layak jika Divisi Humas Mabes Polri memilihnya sebagai media patner terbaik tahun 2019.

Sebagai Kapolresta Sidoarjo, Zain mengaku cukup baik hubungannya dengan awak redaksi Memorandum baik yang ada di Sidoarjo maupun di kantor pusat Surabaya.

“Saya suka Memorandum, awak redaksi dan manejemennya guyup, saya merasakan karena sudah pernah main ke kantor redaksi yang ada di Karah Agung, Surabaya. Sambutannya hangat. Tidak salah kalau saya bermitra. Kami sangat suka bersinergi dengan Memorandum,” aku Zain. (iku/pi)