Kapolres Jadi Tamu Kehormatan Warga PSHT

oleh
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahminto berfoto bersama dengan warga PSHT.

SURABAYA – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto menghadiri pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Kedatangan kapolres didampingi Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir. Terlihat di antara para rombongan juga ada Ketua PSHT Cabang Surabaya H Maksum Rosidin, yang sepanjang jalannya acara duduk berdampingan dengan kapolres.

Agus mengatakan, kehadirannya atas undangan pihak PSHT, sekaligus untuk memastikan acara pengesahan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Sejak awal rombongan berangkat ke Stadion GBT, kami yang bertanggungjawab atas pengamanannya. Dan sampai berakhirnya acara, tidak terjadi hal-hal negatif. Situasi tetap aman, kata Agus.

Perwira asli Malang ini menyampaikan, agar kerukunan terus dipupuk dan dijaga. Tidak hanya sesama warga PSHT, tapi juga dengan orang-orang di luar PSHT. Selain itu, Agus juga menyampaikan agar para warga PSHT tidak mudah terhasut oleh berita-berita negatif di media sosial.

Terutama yang bermuatan suku, agama ras dan antargolongan (SARA) karena saat ini banyak beredar berita hoax, untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Di penghunung acara pengesahan ini ditutup dengan foto bersama kapolres dan seluruh pengurus PSHT Cabang Surabaya. (rio/nov)