Olahraga Bersama Pererat Silaturahmi

oleh
Keluarga besar Kodim Surabaya Selatan foto bersama setelah senam.

SURABAYA– Untuk meningkatkan kekompakan dalam suatu organisasi terdapat berbagai macam cara. Kegiatan olahraga adalah salah satunya. Tak hanya memberikan dampak positif bagi jasmani ketika dilakukan bersama-sama, namun dapat mempererat rasa persatuan maupun jalinan silaturahmi.

Seperti halnya yang dilakukan seluruh warga Kodim Surabaya Selatan baik prajurit, ASN, dan persit berolahraga bersama di lapangan makodim.

Dalam kegiatan tersebut Dandim Surabaya Selatan Kolonel Inf M Sjasul Arief, menyampaikan, olahraga bersama ini bertujuan untuk membentuk soliditas, kebersamaan, menumbuhkan rasa persatuan, serta mempererat tali silaturahmi. “Juga meningkatkan kesehatan agar memiliki jiwa dan raga yang sehat,”ujar dia.

Rangkaian kegiatan senam bersama diawali dengan apel pagi, dilanjutkan dengan hiburan serta diselingi dengan pembagian doorprize, bagi para peserta senam bersama.

Sementara Ibu Tini, pegawai kodim, yang mendapat doorprize sepeda MTB mengaku sangat senang. “Terimakasih komandan sudah mengadakan kegiatan seperti ini, semoga komandan senantiasa diberikan kesehatan dan selalu dapat berkah,” ucap Tini.(tyo/lis)