Pawai Akbar Generasi Melinia SDM Ikrom

oleh
Para peserta pawai akbar tahun baru 1 Muharam 1441 H bersama Kepala  SD  Muhammadiyah 3 Ikrom Sonah.

SIDOARJO – Seribu lebih peserta mengikuti   pawai taaruf peringatan Tahun Baru 1 Hijriah di halaman SD Muhammadiyah 3 Ikrom, Wage, Taman, Sidoarjo, Minggu (1/9).

 Pawai  akbar berkostum aneka macam,  mulai koki, pilot, pramugari, astronot,  arsitektur, ulama, youtuber dan sejumlah profesi lainnya. Siswa juga ditampilkan dalam-dalam panggung kreasi di halaman sekolah. Pawai yang mengambil tema generasi melinia ini juga diikuti dari siswa TK,  play group, orang tua siswa, dan undangan lsinnya .

Menurut Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 3 Ikrom, Sonah, peringatan tahun baru hijriah ini merupakan kalender tahunan. Kali ini mengambil tema Mempersiapkan generasi meliniai.

Ini untukwawasan kepada siswa SD Muhammadiyah Ikrom Wage harus mampu bersaing di masa depan yang sangat memerlukan kemampuan yang lebih, mandiri dalam segala hal wajib.

“Mempesiapkan sebagai calon pemimpin atau pelaku usaha yang sukses yang beriman. Sejak usia dini kami arahkan dengan berbagai cara agar mereka kelak menjadi  kaya raya dan bermartabat. Kita didik bagaimana beraklakul kharimah yang baik dan kami beri bekal bagaimana menjadi kaya raya,” beber dia.(iku/udi)