Polrestabes Surabaya Ajak Puluhan Mahasiswa Kirim Doa untuk Rendi dan Yusuf

oleh
Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho foto bersama anggota PMII.

SURABAYA-Tewasnya Immawan Randi dan Muhammad Yusuf Kardawi yang merupakan kader PMII Rayon Perikanan Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara, dalam aksi unjuk rasa menjadi perhatian khusus. Tidak terkecuali Polrestabes Surabaya.

Sebagai bentuk keprihatinan, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho melakukan kegiatan kirim doa bersama puluhan mahasiswa Surabaya di kantor PC PMII, Jalan Darmo Kali, Minggu (29/9).

Sebelum doa bersama, Sandi bersama seluruh kader PC PMII Surabaya menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“Kami menghaturkan bela sungkawa yang mendalam. Keluarga besar Polri, khususnya Polrestabes Surabaya mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya 2 mahasiswa UHO.

Semoga tahlil dan doa bersama ini, almarhum mendapatkan hidayah dan barokah dari Allah SWT,” kata Sandi.

Lulusan terbaik Akademi Kepolisian (Akpol) 1995 itu juga mengatakan, kegiatan doa bersama ini dinilai positif dan menyikapi dinamika politik yang ada selama ini. Pihaknya juga mengajak seluruh Kader PMII yang ada di Surabaya untuk sama-sama menjaga Kota Pahlawan.

“Ayo Jogo Suroboyo. Bahwa Surabaya adalah kota yang sudah sangat dewasa daripada kota-kota yang lainnya,” pungkas mantan Kapolrestabes Medan itu.(fdn/tyo)