Selingkuhi Istri Teman, Pemuda Denok Diparang

oleh
Korban mendapat perawatan tim medis RSUD dr Haryoto Lumajang.

LUMAJANG-Tragis yang dialami Samsuri (27), pemuda yang Dusun Galingan, Desa Denok, Kecamatan Kota Lumajang. Gara-gara diduga ada main hati dengan istri temannya, ia dibacok menggunakan parang.

Aksi sadis tersebut terjadi pada Kamis (10/10) dini hari. di teras depan rumah korban.

Informasi dihimpun, kejadian ini berawal korban didatangi 2 orang yang berboncengan motor Honda Beat warna merah. Satu orang berinisial FF,berhenti di depan rumah korban, sedang satu lagi menunggu di pinggir jembatan yang tak jauh dari rumah korban.

Setelah bertemu dengan korban, FF menanyakan kedekatanya korban dengan VN istrinya. Pada saat itu, sempat terjadi adu mulut yang kemudian pelaku menyerang korban menggunakan parang. Akibat serangan itu, korban menderita luka bacokan pada kepada dan punggungnya.

Merasa nyawanya terancam, korban yang sudah bermandi darah itu berusaha lari ke dalam rumah sambil menjerit minta tolong.

Sementara itu, pelaku yang telah menganiaya korban langsung kabur menuju temannya yang menunggu di atas jembatan kemudian keduanya kabur.

Kapolsek Kota Lumajang Ipda Darmanto, membenarkan tentang kasus penganiayaan tersebut. Untuk saat ini, pihaknya dibantu tim Resmob Polres Lumajang sedang melakukan penyelidikan dan olah TKP di lokasi kejadian.

“Dari hasil keterangan yang kami kumpulkan dari para saksi yang ada di lokasi kejadaian, adapun motif dari kejadian tersebut adalah cemburu karena korban diduga ada main hati dengan istri pelaku,” jelas Darminto. (tri/tyo)