Waker SPBU Jambearum Tewas Dibacok

oleh
Korban dievakuasi untuk dibawa ke kamar jenazah.

JEMBER– Tumin (55), penjaga malam (waker) SPBU Jambearum, Puger, setelah dibacok ditempat kerjnya oleh Iwan (30), yang masih tetangganya, Rabu (9/10). Korban tinggal di Dusun Krajan, Desa Jambearum, ini menderita luka bacok di bagian kepala, dan akhirnya tewas.

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono, menerangkan pelaku secara sukarela menyerahkan diri sesaat usai kejadian ke Polsek Puger, dan mengaku telah membunuh Tumin.

“Sekira pukul lima pagi datang seorang laki-laki ke Polsek Puger menyerahkan diri dan memberikan pernyataan bahwa telah melakukan pembunuhan terhadap saudara Tumin di SPBU Jambearum,” ungkapnya.

Usai menerima penyerahan diri Iwan, anggota SPKT bersama unit Reskrim Polsek Puger mendatangi TKP. Ditemukan korban sudah meninggal di depan pintu ruang tamu SPBU dengan luka bacok pada kepala belakang dan pipi sebelah kanan mengarah ke leher.

Sampai saat ini polisi masih mendalami motif pembunuhan ini. Sementara, para anggota sedang mencari barang bukti dan pelaku kami kirim ke Mapolres Jember untuk proses lebih lanjut. (edy/tyo)