Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

100 Hari Kerja Erji, Mahfudz Berharap Jam Operasional SWK Diperpanjang

Sekretaris Komisi B DPRD Surabaya Mahfudz.

Surabaya, memorandum.co.id – Sekretaris Komisi B DPRD Surabaya, Mahfudz mengaku belum ada kritikan yang patut dilayangkan kepada pasangan Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji yang pada hari ini, Senin (7/6/2021), genap menapaki masa kerja ke-100 hari.

Sebab menurut politisi muda dari PKB ini, kinerja Eri-Armuji dinilainya telah melakukan beragam aksi yang bermanfaat. Salah satunya seperti program ngantor di kelurahan yang menyerap langsung aspirasi warga Surabaya dari dekat.


“Itu hal yang sangat bagus. Tinggal setelah itu bagaimana eksekusinya saja. Keluhan-keluhan warga kemudian bisa segera ditangani. Jangan sampai hanya meluap di kelurahan saja,” ujarnya, Senin (7/6/2021).

baca juga :  Dilewati Truk, Jalan Tidar Jebol

Selain itu, Mahfudz juga menitipkan harapan kepada Eri-Armuji. Bahwa, perekonomian warga Surabaya perlu mendapatkan perhatian. Utamanya bagi para pelaku UMKM yang berada di Sentra Wisata Kuliner (SWK).

“Jadi harapannya bisa diperpanjang jam operasional di SWK. Karena banyak para pemilik stand yang baru buka itu selepas Maghrib. Toh program vaksinasi juga sudah berjalan dan mulai menyasar para pelaku UMKM,” sebutnya.

Semula SWK harus tutup pukul 22.00, kini pihaknya usul jam operasional SWK diperpanjang hingga pukul 00.00 dinihari. Menurutnya, ini tak lain sebagai upaya membangkitkan ekonomi para pelaku UMKM.

baca juga :  Dewan Dukung Program Sharing Guru yang Dinilai Memberikan Manfaat

“Alangkah lebih indahnya apabila diberi kado berupa jam operasional SWK diperpanjang hingga jam 12 malam. Kan kasihan juga mereka baru buka Maghrib tapi jam 10 malam sudah harus tutup. Harapannya seperti itu, karena ketika perekonomian UMKM menguat, saya yakin ekonomi Surabaya otomatis juga ikut kuat,” pungkas Mahfudz. (mg3)

baca juga

Wisata Air Kalimas Nasibmu Kini: Pandemi Datang, Pengunjung Hilang

Aziz Manna Memorandum

Wawali Surabaya: Emak-Emak adalah Ujung Tombak

Aziz Manna Memorandum

Wawali Armuji Tinjau Vaksinasi Massal Pedagang Pasar Kapasan

Aziz Manna Memorandum