Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Tulungagung

118 Personel Polres Tulungagung Naik Pangkat

AKBP Handono memberikan nasi tumpeng ke anggota yang naik pangkat.

Tulungagung, memorandum.co.id – Bertempat di gedung Sanika Satyawada, dilangsungkan upacara kenaikan pangkat bagi 118 personel dan ASN Polres Tulungagung, Rabu (6/1/2021).

Bersama upacara korps rapor kenaikan pangkat reguler dan pengabdian periode 1Januari 2021 anggota Polres Tulungagung, dilanjutkan sertijab pejabat utama Polda Jatim yang digelar virtual, dipimpin oleh Kapolda Jatim Irjenpol Nico Afinta.


Hadir dalam acara itu Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, Wakapolres Kompol Yhogi Hadisetiawan, para pejabat utama Polres Tulungagung, dan anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat.

baca juga :  Jumlah Terkonfirmasi di Tulungagung Meningkat, GTPP Covid-19 dan Forkopimda Rakor

Dalam sambutannya, Irjenpol Nico Afinta mengucapkan terimakasih bagi seluruh anggota Polri jajaran Polda Jatim, atas tertib dan suksesnya dalam rangka pengamanan Natal dan pergantian malam Tahun baru 2020 – 2021.

Kapolda Jatim juga mengucapkan selamat bagi anggota Polri maupun PNS Polri jajaran Polda Jatim, atas dinaikkannya pangkat setingkat lebih tinggi.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini menjadi berkah dan amanah. Kemudian bagi pejabat utama Polda Jatim yang lama maupun yang baru diucapkan selamat bertugas di tempat baru. Semoga jabatan baru yang diemban bisa amanah dan sukses selalu,” ujarnya.

baca juga :  Kapolres Tulungagung Ajak Anggota Doa Bersama di Penghujung 2020

Sementara AKBP Handono Subiakto mengatakan, anggota Polres Tulungagung dan polsek jajaran yang naik pangkat rinciannya adalah, dari AKP ke Kompol satu personep, AKP ke Kompol pengabdian satu personel, Iptu ke AKP enam personel, Ipda ke Iptu sembilan personel, Aiptu ke Ipda pengabdian lima personil, Aipda ke Aiptu 15 personel, Bripka ke Aipda 30 personel, Brigadir ke Bripka 17 personel, Briptu ke Brigadir tiga personel, Bripda ke Briptu 27 personel, Penda ke Penda Tk 1 satu personel, Pengatur ke Pengatur TK 1 dua personel, dan Penda ke Pengda 1 satu personel.

baca juga :  94 Anggota Polresta Mojokerto Naik Pangkat 

“Semoga anggota yang naik pangkat lebih profesional dan bertanggung jawab mengemban tugas-tugasnya,” pungkasnya. (fir/mad/udi)

baca juga

Pisah Sambut Kapolres Tulungagung Penuh Haru

Ferry Ardi Setiawan

Pembunuh IRT Suruhan Lor Terancam 20 Tahun Penjara

Syaifuddin

Naik Pangkat, 4 Pamen dan 6 Pama Polresta Makota Mandi Air Kembang

Syaifuddin