Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

2 Kapolres Pantau Pendistribusian Logistik  Pilkada

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama  Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi mengecek pemberangkatan armada pendistribusian logistik kotak.

Mojokerto, memorandum.co.id – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama  Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi mengecek pemberangkatan armada pendistribusian logistik kotak suara pemilihan bupati dan wakil Bupati Mojokerto  2020, di gudang logistik KPU, Jalan RA Basuni, Desa / Kecamatan Sooko, Senin (7/12).

Kapolres Mojokerto AKBP  Dony Alexander mengatakan, hari ini kegiatan pergeseran logistik KPU pada Pilkada 2020. Polres Mojokerto menyiapkan pengawalan dan pengamanan. Selain melakukan pengawalan, Polres Mojokertojuga menerjunkan personel pam di TPS. “Petugas pengamanan sudah siap karena sudah  melakukan pengenalan lingkungan dan juga pengenalan kondisi situasi masing-masing PPK,” terang kapolres.


Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan pengamanan penjagaan di masing-masing kecamatan juga  melibatkan dari rekan-rekan stakeholder terkait dari TNI dan juga dari  satpol PP. “Pemgamanan melibatkan personel gabungan, dan diharapkan Pilkada berjalan aman dan damai,” tambah kapolres.

baca juga :  Sukseskan Pilkada, Kapolres Ajak Masyarakat Waspada Hoax 

Sementara Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bulhori mengatakan,  pendistribusian logistik kotak suara ke masing-masing PPK se Kabupaten Mojokerto,  mudah-mudahan selama pelaksanaan pendistribusian logistik berjalan dengan lancar. “Pemberangkatan armada pendistribusian logistik kotak suara yang pertama yakni, Kecamatan Sooko, Bangsal dan Mojoanyar,” pungkasnya.(war/udi)

baca juga

Sukseskan Pilkada, Kapolres Ajak Masyarakat Waspada Hoax 

Syaifuddin

Polres Mojokerto Ringkus 22 Pengedar dan Sita 142,21 gram Sabu

Syaifuddin

Peringatan Hari Guru Nasional, Kapolres Mojokerto Berikan Apresiasi di SMAN 1 Mojosari

Syaifuddin