Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

2 Mobil Terjaring Razia ODOL


Petugas menilang truk terjaring Odol. (alv)

Madiun, Memorandum.co.id – Menciptakan Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban, Kelancaran Lalu lintas) di walayah hukum Kepolisian Resort Kota Madiun (Polres Kotam) kondusif, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas Polres Kotama) menggelar razia kendaraan, Sabtu (21/3).

Kanit Patroli Ipda Estin memimpin anggota lalu lintas di beberapa ruas Kota Madiun. Sejumlah kendaraan melebihi muatan (Over Dimensi Over Load) saran utama kita tindak tilang.

“Kendaraan diperiksa surat surat kendaraanya, hingga kita berhasil menindak tilang 2 Unit mobil karena melebihi muatan,” kata Estin.

Kepala Kepolisian Resort Kota Madiun AKBP HR Bobby Aria Prakasa, SIK didampingi Kasatlantas AKP Budi Cahyono S,Sos menyampaikan operasi kendaraan termasuk mobil yang melebihi muatan (Over Dimensi Over Load) saran utama kita tindak tilang. “Razia Odol prioritas tindak tilang kita karena bisa mengakibatkan kecelakaan dan cermin tidak tertib berlalu lintas yang bisa merugikan pengendara lain”, tambah Budi. (alv/day)