Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

2 Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang, 1 Tewas

Petugas saat evakuasi pohon tumbang

Mojokerto, memorandum.co.id – Dua orang pengendara motor tertimpa pohon tumbang di Jalan Residen Pamudji depan Pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto., Rabu (6/1) pukul 18.15.  Akibat  kejadian tersebut, satu orang meninggal sedangkan satu orang lagi dilarikan ke RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo.

Kasatpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono mengatakan, korban meninggal adalah Heri Dwie Tanoyo (46) warga Balongsari VII / 10 a RT 01 RW 03 Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.


Sedangkan korban luka bernama, Hariono (41) Warga Balongsari RT 02 RW 01 Kelurahan Balongsari,  Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto

baca juga :  Pasutri Tewas Tertimpa Pohon di Jalan Johar Surabaya

Kejadiannya berawal ketika angin kencang yang terjadi di wilayah Kota Mojokerto pada pukul 18.00. Setelah itu disusul hujan angin yang mengakibatkan robohnya pohon besar tersebut. Kebetulan pada waktu bersamaan melintas dua orang pengendara motor yang tertimpa dan meninggal dunia, sedangkan satu korban dilarikan ke rumah sakit.

Kebetulan lokasi kejadian berada di dekat pos  Satpol PP yang berada di depan Pasar Tanjung. Mengetahui ada kejadian pohon roboh langsung melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

“Setelah mendapat informasi, petugas langsung mendatangi lokasi dan koordinasi dengan dinas terkait dan perangkat desa,” terang Dodik.

baca juga :  Khofifah Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Pasutri Tertimpa Pohon Tumbang

Proses evakuasi juga melibatkan tim SAR Kota Mojokerto, Satpol PP Kota Mojokerto, Polres Mojokerto Kota.(war)

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Pasutri Tewas Tertimpa Pohon di Jalan Johar Surabaya

Agus Supriyadi

Khofifah Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Pasutri Tertimpa Pohon Tumbang

Agus Supriyadi