Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

3 Tewas Saat 2 Motor Tabrakan di Mojokerto

Satlantas sedang melakukan olah TKP

Mojokerto, memorandum .co.id -Kecelakaan maut di Jalan Cor Desa Tangunan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto merenggut tiga nyawa sekaligus. Polisi menyebut kecelakaan lalulintas hingga adanya korban jiwa disebabkan karena kecepatan tinggi dan para korban tak memakai helm.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar mengatakan, dari hasil penyelidikan yang meliputi keterangan saksi mata juga diperkuat data otentik dari identifikasi olah TKP, penyebab kecelakaan diduga kendaraan motor melaju dalam kecepatan tinggi sehingga terlibat tabrakan adu depan.


“Penyebab kecelakaan lantaran kecepatan tinggi dan tidak menggunakan helm,” ungkap Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar, Selasa (24/11).

baca juga :  Jaringan Narkoba Mojokerto Kota Diberangus

Kata dia, kecelakaan tersebut terjadi bermula saat pasangan suami Istri (pasutri) bernama Muhammad Fatoni (35) dan Mardiana (36) warga Desa Randugenegan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto tersebut mengendarai motor Honda Mega Pro S 6614 NQ melaju dari arah selatan ke utara sekitar pukul 17.30 WIB.

Kemudian, dari arah sebaliknya datang  kendaraan Yamaha Vixion AG 5978 CW yang dikemudikan korban Zulfikri Wahyu Nursakti (21) warga Desa Darungan, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor Mega Pro yang dikendarai pasutri ini melaju pada lajur terlalu ke kanan yang bersamaan berpapasan dengan sepeda motor Yamaha Vixion. Sehingga dua kendaraan bertabrakan dan terjadilah laka lantas.

baca juga :  Libur Panjang, Polres Mojokerto Pantau Kawasan Wisata

“Diduga karena laju dua kendaraan ini dengan kecepatan tinggi. Ditambah karena kurang hati-hati atau pengendara Mega Pro lalai saat melaju terlalu mengambil haluan ke kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan,” ucap Randy.

Akibat kejadian tersebut, tiga orang pengendara motor pun meninggal di lokasi kejadain karena mengalami luka cukup parah.

Randy menyebut jalan umum Desa Tangunan Kecamatan Puri saat terjadi kecelakaan dalam kondisi lengang, cuaca cerah dan dilengkapi PJU  yang memadai

Guna pemeriksaan lebih lanjut, dua kendaraan yang terlibat tengah diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto.

baca juga :  Kapolres Mojokerto Kunjungi Siswa Belajar Daring di Desa Kesiman Tengah

Untuk saat ini ke tiga korban jiwa,yang terlibat dalam kecelakaan telah di evakuasi ke rumah sakit umum Mojokerto, oleh petugas PMI dan relawan”Imbuhnya.(no)

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Wujudkan Jatim Sehat, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker di  Pasar Sawahan

Aris Setyoadji

Wanawisata di Mojokerto Lakukan Rapid Test on The Spot ke Wisatawan

Agus Supriyadi

Waduk Long Storage Minta Korban

Agus Supriyadi