Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

642 Anggota Polres Kediri Ikuti Vaksinasi Tahap II

Vaksinasi Covid-19 di Polres Kediri

Kediri, memorandum.co.id – Jajaran Polres Kediri, Rabu (24/2/2021), hari ini melaksanakan vaksinasi Covid-19. Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah peredaran Covid -19. Yang mana pelaksanaan tersebut terbagi dalam 4 tempat berbeda.

Yaitu, lapangan Indoor Mapolres Kediri, RS HVA Tulungrejo-Kediri, Rumah Sakit Kabupaten Kediri (RS KK) dan RS Amelia Pare-Kediri.


Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono melalui Kasubag Humas AKP Budi Ratmoko mengatakan, hari ini anggota Polres Kediri melaksanakan vaksinasi Covid-19 di empat tempat berbeda.

“Pertama kita lakukan vaksinasi Covid-19 di lapangan Indoor Mapolres Kediri sebanyak 111 anggota. Kemudian di Rumah Sakit HVA Tulungrejo Pare sebanyak 200 anggota, selain itu di Rumah Sakit Kabupaten Kediri (RSKK) 200 orang, dan Rumah Sakit Amelia Pare sebanyak 131 anggota,” jelas Budi Ratmoko.

baca juga :  Dihabisi di Kamar, Leher Disayat

Budi Ratmoko menambahkan, dengan pelaksanaan vaksinasi diharapkan masyarakat tak takut dengan adanya vaksin Covid-19 karena dijamin aman.

“Dalam pelaksanaan vaksin ini rasanya seperti digigit semut. Itupun tak begitu terasa sakit, seperti ada benda masuk. Dan kami berpesan kepada masyarakat agar mau ikuti program vaksinasi Covid-19, demi menjaga keselamatan bersama,” pungkas Budi Ratmoko.(Mis)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Wanita Asal Bandung Tewas Bersimbah Darah di Hotel Lotus Garden Kediri, Diduga Korban Pembunuhan

Aziz Manna Memorandum

Vaksinasi Tahap II, Tak Satupun Prajurit Kodam Brawijaya Alami Kipi

Aziz Manna Memorandum

Vaksinasi Tahap Dua di Surabaya Lancar, Pemerintah Wacanakan Vaksinasi Mandiri

Aziz Manna Memorandum