Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

800 Siswa SMPN 26 Surabaya Divaksin Dosis Kedua

Suasana vaksinasi di SMPN 26 Surabaya.

Surabaya, memorandum.co.id – Demi menyukseskan Kota Pahlawan merengkuh 100% herd immunity, sebanyak 800 siswa kelas 7, 8, dan 9 SMP Negeri 26 Surabaya divaksin dosis ke-2, Kamis (26/8/2021).

Vaksinasi yang digelar di halaman sekolah dengan prokes ketat ini menindaklanjuti vaksin dosis pertama yang tuntas diberikan. Dalam pelaksanaannya, siswa-siswi SMP Negeri 26 tampak antusias divaksin.


“Bahkan banyak wali murid maupun anak didik yang menanyakan kapan dosis pertama kembali tersedia. Jadi banyak yang menunggu. Nah ini masih kami upayakan mengingat stok vaksin terbatas,” kata Wakil Kepala Sekolah SMP N 26, Hadi Suwandi.

baca juga :  Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Muspika Ngantru Gelar Vaksinasi Massal

Disinggung terkait kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka, Hadi belum bisa memastikan. Pihaknya menunggu instruksi dari Dinas Pendidikan Kota Surabaya kapan tatap muka dapat kembali digelar.

“Kalau SMP 26 tentu sudah siap melaksanakan KBM tatap muka. Protokol kesehatan dari segala aspek sudah kami rampungkan. Tinggal diterapkan. Namun pelaksanaannya menunggu anjuran dari pemerintah,” pungkasnya. (mg3)

Reporter : Alif Bintang

baca juga

Wujudkan Masyarakat Sehat dan Produktif, Babinsa Dawuhan Lor Pantau Vaksinasi Covid-19

Aziz Manna Memorandum

Wawali Armuji Tinjau Vaksinasi Massal Pedagang Pasar Kapasan

Aziz Manna Memorandum

Warga Malang Raya Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Stadion Gajayana

Aziz Manna Memorandum