Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

9 Anggota DPRD Surabaya Terpapar Covid-19, Reni Astuti: Tidak Hanya Satu Fraksi

Reni Astuti

Surabaya, memorandum.co.id – Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti mengungkap jumlah anggota DPRD Surabaya yang terkonfirmasi kasus positif Covid-19, Jumat (11/6/2021).

“Ada sembilan orang termasuk pimpinan DPRD Surabaya yang saat uji tes usap PCR hasilnya positif. Sembilan orang itu lebih dari satu fraksi,” sebut politisi PKS ini.


Lanjut Reni, saat ini mereka yang terpapar sudah mendapatkan penanganan dan telah dilakukan tracing kontak erat oleh dinas kesehatan dan Satgas Covid-19 Surabaya.

“Semua sudah isolasi mandiri dan mendapatkan penanganan agar kondisinya bisa membaik. Saya juga meminta kepada dinkes agar melakukan tracing tidak hanya di lingkungan internal saja, tetapi juga di luar juga perlu dilakukan tracing kontak erat denga siapa saja,” ujarnya.

baca juga :  Lima Nakes RSUD Ploso Jombang Positif Covid-19

Saat ditanya sembilan orang nama yang terpapar Covid-19, Reni enggan untuk menyebutkan. Hal ini terkait dengan privacy masing-masing. Menurutnya yang sudah menyampaikan terbuka itu bagus, yang belum maka dihormati. Bagi Reni yang terpenting adalah mereka proaktif untuk isolasi dan memberikan support.

“Yang terpenting sembilan orang yang terpapar itu sudah mendapatkan penanganan yang maksimal. Saya kira yang perlu ditekankan adalah memberikan dukungan dan doa supaya mereka cepat kembali sehat dan hasil CT-nya naik,” pungkasnya. (mg-3)

 

baca juga

Yonif 511/DY Laksanakan Operasi Penanganan Covid-19 Di Pasar Templek

Syaifuddin

Wawali Kota Malang Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Aris Setyoadji

Waspada, Akhir Januari Terjadi Lonjakan Covid-19

Syaifuddin