Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Ada Gerakan Baru di Senam Dahlan Iskan, Cocok Bagi yang Sering Whatssapan

Peserta Senam Dahlan Iskan nampak antusias mengikuti gerakan pemandu.

Surabaya, memorandum.co.id – Akhir pekan selalu menjadi waktu yang ditunggu anggota Senam Dahlan Iskan (SDI). Bertempat di Rumah Gadang Gebu Minang, Gayung Kebonsari, peserta senam sehat berlangsung semarak dengan hadirnya tokoh nasional Dahlan Iskan, Minggu (7/11/2021).


Dengan diiringi beragam genre lagu, peserta senam nampak asik berlenggang. Setiap irama lagu mewakili serangkaian gerakan. Kali ini, Dahlan Iskan menambahkan gerakan baru dalam lagu asal Papua berjudul Sajojo.

“Yang ada di lagu Sajojo sengaja kita masukkan gerakan baru. Gerakan melemaskan jari-jemari. Ini untuk ibu-ibu yang sering whatsapp-an, tangannya biar nggak kaku,” kata Dahlan Iskan sambil menirukan gerakan tadi, dengan tubuh dan kepala condong ke depan, lalu kedua tangan mengarah ke belakang mengibaskan jari-jari.

Kendati diikuti puluhan peserta, riuh kegiatan SDI tetap berlangsung tertib dan mematuhi protokol kesehatan. Peserta senam tak putus dalam mengenakan masker.

Usai kegiatan senam, para anggota SDI dipimpin oleh Dahlan Iskan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum, yang pada 10 November ini genap berusia 52 tahun.


“Selamat ulang tahun yang ke-52 Surat Kabar Harian Memorandum. Tetap sigap dan profesional!” seru Dahlan Iskan diikuti yang lainnya. (mg3/gus)

Reporter : Alif Bintang

baca juga

Ustaz Yusuf Mansur Ikuti Senam Dahlan Iskan

Agus Supriyadi

Soft Launching CIIS Hadirkan Senam Dahlan’S Style

Aziz Manna Memorandum

Senam Dahlan Iskan di Rumah Gadang Berkostum Gaya Pakistan dan Abaya

Agus Supriyadi