Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Metropolitan

Ajak Masyarakat Senam Dahlan Iskan Style

Dari kiri, Ketua Panitia HUT ke-50 SKH Memorandum dan HUT Ke-1 Memorandum.co.id Arief Sosiawan, Nicky Yusnanda dan H Choirul Shodiq sebagai instruktur Senam Dahlan Iskan Style.

Surabaya, Memorandum.co.id – Hari ulang tahun (HUT) ke-50 Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum dan HUT ke-1 Memorandum.co.id menjadi momen kebersamaan antara masyarakat dengan media massa yang menyabet mitra terbaik Polri tersebut.

Berbagai rangkaian kegiatan untuk merayakan acara tahunan tersebut, panitia mengajak masyarakat untuk mengikuti jalan sehat bersama sekaligus senam Dahlan Iskan Style di lapangan Makodam V/Brawijaya, Minggu 17 November 2019 mendatang.


Dahlan Iskan menjadi tamu kehormatan dalam acara meriah nantinya. Mantan bos PLN tersebut didaulat memberikan komando kepara ribuan peserta senam. Berbagai kalangan usia juga turut bergabung. Acara berlangsung pagi hari dari pukul 05.30 hingga 10.30.

baca juga :  Pjs Bupati Mojokerto Mengucapkan Selamat HUT ke-51 Memorandum

Tak hanya gerakan senamnya yang bervariasi. Lagu pengiringnya pun beragam membuat tubuh bergerak sempurna dan menjadi lebih bugar.

“Ada dua lagu baru kita khusus siapkan saat Senam Dahlan Iskan Style untuk menyemarakkan HUT Memorandum nanti. Pastinya lebih enak dan gerakannya lebih mudah ditiru masyarakat umum,” kata Nicky Yusnanda salah satu instruktur Senam Dahlan Iskan Style.

Gerakannya yang sederhana membuat senam ini peminatnya terus bertambah saat dirutinkan setiap Selasa hingga Sabtu di depan Graha Pena. Sampai dikenal dengan julukan Senam Dahlan Style.

baca juga :  Video : Pesan Dahlan Iskan untuk Yang Baru Mulai Olahraga

“Senam Dahlan Iskan ini lebih santai. Namun efeknya untuk kesehatan sangat baik. Durasinya 1/2 sampai 2 jam. Senam ini rutin diselenggarakan pada Selasa sampai Sabtu di Graha Pena. Sedangkan pada Minggu digelar di car free day,” imbuh Nicky.

Sambutan positif senam ini kian masif di sejumlah daerah lain. Sampai kini terus dikenalkan ke lebih dari 10 kota. “Senam Dahlan Iskan Stlye ini memang diciptakan langsung oleh pak Dahlan Iskan. Pada waktu itu kita mulai di Graha Pena pada Jumat. Terus karena respon masyarakat sangat antusias, kita adakan Selasa sampai Minggu. Kita berdiri sudah dua tahun,” ujar Nicky.

baca juga :  Kapolres Jember Mengucapkan Selamat HUT ke-51 Memorandum

Panitia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak melewatkan momen tersebut, karena acara akhir pekan itu banyak hiburan dan doorprize. Peserta yang beruntung, bisa membawa pulang sepeda motor, sepeda gunung, peralatan elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci, dan masih banyak lagi. (alf/lis)

 

baca juga

Walikota Mojokerto Mengucapkan Selamat HUT ke-51 Memorandum

Agus Supriyadi

Wakapolrestabes Surabaya Mengucapkan Selamat HUT ke-51 Surabaya

Agus Supriyadi

Wakapolres Metro Bekasi Kota Mengucapkan Selamat HUT ke-51 Memorandum

Agus Supriyadi