Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Probolinggo

AKBP Ambariyadi Wijaya, Kapolres Probolinggo Kota Dekat Semua Kalangan

AKBP Ambariyadi Wijaya selama bertugas di Polres Probolinggo Kota

Probolinggo, Memorandum.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan AKBP Ambariyadi Wijaya, sosok pemimpin yang dekat dengan semua kalangan masyarakat, khususnya jurnalis di Kota Probolinggo. Ambar resmi menjabat Wadireskrimsus Polda Bali karena prestasinya.


“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Kota Probolinggo, rekan-rekan, baik dari jajaran Polres Probolinggo Kota, atau pun dari rekan-rekan media, yang sudah membantu saya dalam bertugas di sini, serta atas perhatian dan doa semua rekan-rekan, semoga sehat, sukses buat Mitra Polres Probolinggo Kota,” kata AKBP Ambariyadi Wijaya, Jum’at (6/11/2020).


Ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai kalangan yang ditujukan kepadanya, baik dari masyarakat, anggota Polres Probolinggo Kota, dan para wartawan.

baca juga :  Ribuan Benih Nila Ditebar Polres Probolinggo Kota, Perkuat Ketahanan Pangan Kampung Tangguh

Selama bertugas di Bumi Bayuangga merupakan sosok pemimpin yang bersahaja, suka bergaul dengan siapapun dan tidak membeda bedakan, dianggapnya semua itu sama dan tidak ada perbedaan apapun.

Terhadap wartawan, Ambariyadi Wijaya sangat erat dan bersahabat, juga tidak membeda-bedakan satu sama lain. Apalagi pada saat pandemi Covid-19, tanpa mengenal lelah Ambar terjun langsung membantu masyarakat yang terkena musibah siang dan malam. Bergotong royong bersama warga membangun Kampung Tangguh Semeru (KTS) yang sekarang sudah berdiri sebanyak 35 KTS.

baca juga :  Kampung Tangguh Semeru Tertib Berlalulintas Kota Probolinggo Sabet Juara

“Saya tak menyangka ternyata beliau mau terjun langsung membantu kami memfasilitasi berdirinya KTS, bahkan beliau terjun langsung bersama masyarakat. Bhakan, sama sekali tidak ada jarak antara kami sebagai masyarakat dan beliau seabagai seorang pemimpin,” ujar Tomy Wahyu Prakoso, Koordinator Relawan KTS Tawangsari, jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Dalam mengemban tugasnya sebagai Kapolres Probolinggo Kota selama sekitar 14 bulan, Ambariyadi Wijaya juga membentuk Perusahaan Tangguh, Pariwisata Tangguh, Transportasi Bus Tangguh, Masjid dan Gereja Tangguh di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota yang berada di 3 kecamatan Kabupaten Probolinggo dan 5 kecamatan Kota Probolinggo.

baca juga :  Kapolres Probolinggo Kota Beri Penghargaan kepada 5 Wartawan Senior

“Saya mohon izin dan sekaligus mohon pamit kepada semua masyarakat Kota Probolinggo, mohon maaf jika selama bertugas di Polres Probolinggo Kota masih belum dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.(mhd)

baca juga

Wakapolres Probolinggo Kota: Pertegas Penerapan Jaga Jarak

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Probolinggo Kota Sosialisasi Satgas Saber Pungli

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Probolinggo Kota Hadiri Seminar MUI

Aris Setyoadji