Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

AKBP Didik Berharap Kemitraan Polres-Insan Pers Kian Harmonis

Kapolres AKBP Didi Hariyanto menggelar silaturahmi dengan komunitas insan pers.

Bangkalan, memorandum.co.id –  Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto bersilaturahmi dengan para insan pers, di Mapolres Bangksalan, Jumat (20/11).


“Alhamdulillah,  sore hari ini, saya bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan seluruh wartawan Mitra Polres Bangkalan,” kata AKBP Didik.


Tak ada nuansa formalitas dalam ajang ngerumpi dan ngopi bareng dengan para awak media di ruang Gedung Serba Guna Mapolres itu. Suasana terkesan begitu santai, familiar, serta sarat guyonan dan kelakar segar.

Pada awal perkenalannya, mantan Kapolres Pacitan yang didampingi Wakapolres Kompol Dekky Hemansyah, itu lebih intent berceritera tentang perjalanan kariernya yang sempat melanglang buana ke Palangkaraya, Balikpapan, Jambi dan akhirnya merapat di Polda Jawa Timur.

” Alhamdulillah, setelah 10 bulan menjabat Kapolres Pacitan, sekarang saya mendapat amanahdi Polres Bangkalan,” tandas Didik. Selebihnya, Didik berharap agar melalui jalinan kemitraan yang kian harmonis, dukungan komnitas insan pers tetap bisa mengawal sepanjang perjalanan kariernya di Kabupaten Bangkalan.

Didik sempat bertemu dengan dua mantan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin dan AKBP Rama Samtama Putra sebelum hijrah ke Bumi Madura.”Beliau titip salam kepada rekan-rekan wartawan, sekalis titip pesan agar kualitas layanan insan pers kepada Pak Boby dan Pak Rama, juga diterapkan sealam saya menjabat Kapolres Bangkalan,” harap Didik.

Sedangkan Ketua PWI Perwakilan Bangkalan, Moh Amin optimis dukungan dan kemitraan kerja yang tak kalah solid dari kalangan insan pers, juga akan dialamatkan kepada Kapolres AKBP Didik Hariyanto. “Sebab selama ini, kemitraan pers dengan Polres, selalu bergulir solid, mesra dan harmonis,” kata wartawan senior.

Terakhir, Moh Amin satu persatu memperkenalkan komunitas insan pers dari media cetak, TV, Radio dan  online yang tergabung dalam lima wadah organisasi kewartawanan. Yakni PWI, KWB, AJIB, Wartatama, AJBP dan PWB.(ras/udi).