Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

AKBP Lukman Cahyono Terima Kunjungan Memorandum

AKBP Lukman Cahyono foto bersama dengan kru Memorandum

Kediri, memorandum.co.id – Guna mempererat sinergitas dengan kepolisian, Memorandum rutin melakukan kunjungan ke polres jajaran Polda Jatim. Terbaru, Manager Iklan dan Redaktur Senior Memorandum, Ahmad Syaiku SH MH beserta rombongan mengunjungi Mapolres Kediri, Selasa (24/11/2020).

“Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja. Selain membahas mengenai pekerjaan, juga untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar Syaiku.


Ditambahkan oleh Syaiku, selama ini sudah menjadi rahasia umum, jika Memorandum adalah mitra Polri. “Kenapa kita harus menjalin silaturahmi ini, karena Memorandum mitra Polri. Sudah seperti keluarga sendiri,” tandas dia.

baca juga :  Budak Narkoba Janti Papar Ditangkap Polisi

Setiba di Mapolres Kediri, Kapolres AKBP Lukman Cahyono, S.I.K, menyambut langsung kunjungan Ahmad Syaiku dan Mohammad Yunus wakil manajer bisnis dan pengembangan Memorandum beserta rombongan.

“Terima kasih atas kunjungannya. Semoga Memorandum menjadi mitra Polres Kediri yang baik. Bisa memotivasi melalui tulisan-tulisannya. Dan bersama sama menjaga kondusifitas Kabupten Kediri,” pungkas Lukman. (mis/mad/udi)

baca juga

Tukang Becak Tewas Ditabrak Mobil di Perbatasan Kota dan Kabupaten Kediri

Ferry Ardi Setiawan

Tokoh Agama Kota Kediri Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Aman, Sejuk, Damai, dan Demokratis

Aris Setyoadji

Terlibat Penipuan, Mantan Camat Kras Ditahan Polisi

Agus Supriyadi