Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sejuta Kisah Rumah Tangga

Akibat Mengigau, Suami Ketahuan Selingkuh (2-habis)

Ditunjuki Foto Pernikahan Rudi dengan Susan

Menginjak tahun keenam pernikahannya, Emma kembali mendapati Rudi mengigau. Hal ini membuat Emma teringat kejadian yang dulu. Namun, kali ini lebih parah. “Saat mengigau, tidak hanya nama Susan, Rudi mengatakan ‘sayang’. Aku semakin penasaran siapa Susan itu,” katanya, kesal.

Keesokan harinya Emma memberanikan diri menegur Rudi. Tekadnya sudah bulat, hari itu ia harus mendapatkan jawaban Rudi terkait siapa Susan itu.  “Aku ingin dapat jawaban dari mulut Rudi sendiri. Biar jelas semua. Karena kejadian itu terulang kembali,” tegasnya.


Saat berada di meja makan, Emma menanyakan nama Susan yang disebutkan Rudi dalam tidurnya. Mendengar pertanyaan Emma, sang suami terlihat terkejut. “Kata dia, Susan adalah anak buahnya. Dia beralasan mungkin karena sering bertemu dengan wanita itu, hingga terbawa dalam tidur,” katanya.

baca juga :  Akibat Mengigau, Suami Ketahuan Selingkuh (1)

Pernyataan Rudi tak lantas membuat Emma percaya begitu saja. Saat itu Emma berpura-pura saja mempercayai Rudi. Sebab, rasa penasaran di hatinya belum terjawab semua. “Saya berpura-pura saja. Namun, saya masih penasaran. Saya berjanji dalam hati akan mencari tahu sendiri siapa Susan,” katanya.

Semenjak ada pertanyaan dari Emma, Rudi mulai berubah. Ia kerap tidur larut malam. Bahkan tidur di pagi hari. Perlakuannya terhadap Indira juga mulai berubah. “Dia mulai berubah. Indira juga sering tidak dihiraukan. Pokoknya beda sekali. Aku semakin penasaran saja,” ucapnya.

baca juga :  Akibat Mengigau, Suami Ketahuan Selingkuh (1)

Mengetahui perubahan pada diri Rudi, Emma pun akhirnya mulai mencari informasi dari beberapa teman dekat Rudi. “Aku mencoba mencari tahu siapa Susan ke teman-temannya. Mereka mengetahui Susan sebagai anak buah Rudi. Ke mana-mana mereka selalu bersama,” ungkapnya.

Selama hampir satu bulan Emma mencari tahu siapa Susan, akhirnya ada seseorang teman perempuan Rudi, yang mengatakan Susan adalah istri sirih suaminya. “Mendengar informasi itu aku langsung shock. Lantas aku meminta buktinya kepada kepada teman Rudi itu. Aku langsung menangis ketika ditunjuki sebuah foto akad nikah Rudi dengan Susan,” ungkapnya.

baca juga :  Akibat Mengigau, Suami Ketahuan Selingkuh (1)

Setelah foto itu dikirimkan ke handphone Emma, sore harinya, ketika Rudi pulang, Emma langsung melabrak Rudi. Foto Rudi sedang melangsungkan akad nikah ditunjukkan. “Aku sudah emosi. Setelah foto itu kutunjukkan, aku langsung memukulinya. Aku tak mengira dia tega mengkhianatiku. Seketika itu juga aku meminta cerai,” keluhnya. (mg5/jos, habis)

 

 

Pembaca yang punya kisah menarik dan ingin berbagi pengalaman, silakan menghubungi nomor telepon / WA 0821 3124 22 88 . Bisa secara lisan maupun tulisan. Kisah juga bisa dikirim melalui email yulisb42@gmail.com. Terima kasih

 

baca juga

Akibat Mengigau, Suami Ketahuan Selingkuh (1)

Agus Supriyadi