Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

AKP Jingga Pindah ke Mojokerto, Posisi Kasat Intel Polres Gresik Diisi AKP Syuhada

Prosesi Sertijab di halaman Mapolres Gresik

Gresik, Memorandum.co.id – Rotasi di tubuh Polres Gresik kembali terjadi. Kali ini posisi Kasat Intelkam resmi berganti, Rabu (19/8/2020). Hal itu setelah Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Gresik.

Dalam surat telegram Kapolda Jatim, AKP Jingga Novriyanto dipindahtugaskan menjadi Kapolsek Ngoro jajaran Polres Mojokerto. Posisi Kasat Intelkam Polres Gresik diisi oleh AKP Muhammad Syuhada yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Malang.

Dalam Sertijab tersebut, Kapolres menyampaikan apresiasi dan penghargaannya pada AKP Jingga selama menjalankan tugas di lingkungan Polres Gresik. Sudah banyak tugas yang dilakukan dan diselesaikan.

baca juga :  Satlantas Polres Gresik Sosialisasi Operasi Patuh Semeru

Sementara itu, ucapan selamat datang dan selamat bergabung disampaikan untuk AKP Syuhada sebagai penjabat baru di resort Kota Pudak. Arief berharap, jajarannya bisa segera beradaptasi dalam menjalankan tugas ke depan.

Mantan Kapolres Ponorogo ini pun menerangkan, mutasi di lingkungan polri merupakan hal yang wajar. Sebagai sarana pengembangan diri bagi para anggota dan pengembangan karir.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

WNA Malaysia Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Pintu Tol Manyar

Aziz Manna Memorandum

Warga Minta Bongkar Muat Batu Bara PT GJT Direlokasi

Agus Supriyadi