Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Aksi Pamer Alat Vital Gemparkan Gresik

Pelaku pamer alat vital sempat terpotret kamera warga.

Gresik, memorandum.co.id – Aksi tak lazim, pamer alat vital kembali terjadi di Kota Pudak.

Seorang pemotor membuka resleting celana lalu berkeliling di wilayah Kota Baru Driyorejo (KBD), Kecamatan Driyorejo, Gresik.


Ulah yang meresahkan masyarakat itu diunggah di akun facebook Lyonel Enamsembilanlima di grup media sosial Info KBD.


Pelaku tampak mengendarai motor bebek dengan berpakaian lengkap ditambah jaket dan helm. Namun demikian, resleting celananya sengaja dibuka.

“Info..hati-hati dengan orang ini, khususnya perempuan daerah KBD dan sekitarnya..orang ini punya kelainan dengan menunjukkan ‘maaf’ kemaluan pada perempuan yang ditemuinya terutama ketika keadaan sepi,” cuit akun tersebut.

Lanjutnya, “tadi pagi dia beraksi di samping bagus toserba, intan 3 dan kejadian ini gak hanya sekali.. Udah yang kesekiam kalinya…,”.

baca juga :  Misterius, Pemuda Gresik Hilang di Area Bekas Tambang Semen

Postingan tersebut dibanjiri banyak komentar. Mayoritas memberi dukungan agar korban berani berteriak ketika pelaku beraksi. Banyak juga yang geram atas ulah pria tersebut.

Sebelumnya, aksi yang sama terjadi di Jalan Embong Putih, antara dusun Dalemrejo dan Desa Tebalo Kwcamatan Manyar. Berdasarkan gambar yang beredar, pelaku mengendarai motor matic merah W 2841 AF. Sama, pria itu juga memamerkan alat vitalnya kepada perempuan yang ditemui.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Driyorejo Kompol Zunaedi maupun Kapolsek Manyar AKP Bima Sakti Pria Laksana mengaku belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. Namun yang pasti patroli akan digiatkan mengantisipasi kejadian yang sama terulang kembali. (and/har/fer)

baca juga :  Hendak Transaksi Sabu, Pria Banyuurip Driyorejo Disergap Polisi
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Waspada!! Jambret Obok-Obok Wilayah Manyar Gresik

Ferry Ardi Setiawan

Warga PPS Gagalkan Aksi Curanmor, Korban Penjual Bubur

Aziz Manna Memorandum

Video Viral Mobil Mahasiswi di Gresik Diadang Pemotor dan Diacungi Paving

Aziz Manna Memorandum