Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Tuban

Anggota Beri Santunan Anak Yatim, Kapolres Tuban Beri Apresiasi

Personel Polres Tuban memberikan gaji kepada anak yatim jelang purna tugas.

Tuban, memorandum.co.id – Jelang purna tugas anggota Dikyasa Satlantas Polres Tuban Ipda Sanuri memberikan gaji dan tunjangan terakhirnya untuk anak yatim di gedung Serbaguna Sanika Satyawada Polres Tuban, Minggu, (21/02/2021).

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono memberikan apresiasi terhadap Ipda Sanuri atas apa yang dilakukannya jelang purna tugas.


“Hal seperti sangat positif, menjelang pensiun menjadi seorang polisi dan mau memberikan seluruh gaji dan tunjangan terhadap anak yatim. Ini bisa di jadikan contoh untuk anggota kepolisian yang lain,” ungkap Ruruh.

baca juga :  Mutasi Polri, AKP Yoan Jadi Kasatrekrim di Polres Lamongan

Sementara itu, Ipda Sanuri mengatakan apa yang dilakukan saat ini bentuk rasa syukur terhadap kelancaran selama bertugas, dan nadzar jika selama bertugas hingga pensiun masih di berikan kesehatan.

“Saya bersama istri nadzar jika selama bertugas saya diberikan kesehatan, maka gaji dan tunjangan terakhir akan saya berikan kepada anak yatim,” tutur Ipda Sanuri.

Lebih lanjut, Ipda Sanuri juga berpesan untuk rekan rekan yang masih aktif agar melaksanakan tugas dengan baik selama berdinas.

“Tugas Polri ke depan semakin banyak tantangannya, selalu utamakan kejujuran, laksanakan tugas dengan baik. Jangan ciderai dengan pelanggaran-pelanggaran yang tidak perlu dilakukan serta yang paling utama tetap satya haprabu,” pungkasnya. (cw1/har/udi)

baca juga :  Satlantas Polresta Malang Kota Gelar Doa Bersama dengan Anak Yatim

baca juga

Tempati Rumah Dinas, Pangkoarmada II Undang Yatim Piatu

Aris Setyoadji

Satlantas Polresta Malang Kota Gelar Doa Bersama dengan Anak Yatim

Syaifuddin

Polres Jember Beri Perhatian Anak Yatim Piatu

Aris Setyoadji