Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Sidoarjo » polresta sidoarjo » Anggota BM Turjawali Polresta Sidoarjo Berolahraga Rutin
polresta sidoarjo

Anggota BM Turjawali Polresta Sidoarjo Berolahraga Rutin


Anggota BM Satlantas Polresta Sidoarjo berjemur di matahari sambil olahraga.(win)

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan. Imunitas tubuh harus dijaga dengan baik agar tidak mudah terserang penyakit. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh, termasuk menerapkan pola hidup sehat dengan cara berolahraga.

Untuk menjaga imunitas agar tetap bugar, anggota Satlantas Brigade Mobil (BM) Turjawali Polresta Sidoarjo berolahraga sambil berjemur di bawah terik matahari. Ini bertujuan untuk meningkatkan stamina tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, serta menjaga daya tahan tubuh agar selalu fit dan prima.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Rohmat Basuki mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjaga kondisi kesehatan anggota. “Dalam rangka pencegahan dini dan mengantisipasi adanya virus corona. Kami bersama anggota senantiasa mengikuti arahan dan petunjuk dari pimpinan untuk selalu menjaga stamina,” kata Rohmat, Senin (23/3).

Olahraga ini juga diikuti oleh seluruh anggota Polresta Sidoarjo lainnya atas petunjuk Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji. Kegiatan positif ini untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk selalu berperilaku hidup sehat dengan berolahraga. “Selama 15 menit kami berjemur di bawah terik matahari dan berolahraga agar mengeluarkan keringat serta racun dalam tubuh,” tambah Rohmat.(win/jok/udi/gus)

Editor / Reporter

baca juga

Forkopimka Balongbendo Wujudkan Desa Physical Distancing

Aziz Manna

Kian Banyak Perumahan di Sidoarjo Terapkan Physical Distancing

Aziz Manna

Perumahan Terapkan Physical Distancing

Agus Memorandum