Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap Madiun

Anggota Korem 081/DSJ Gelar Baksos Donor Darah

Anggota Korem 081/DSJ sumbangkan darah ke PMI

Madiun, Memorandum.co.id – Memperingati HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia, puluhan anggota Korem 081/DSJ berbondong-bondong menyumbangkan darahnya ke PMI Kabupaten Madiun, Jl. Mayjen Sungkono No. 42 Madiun, Senin (21/9/2020).


Kegiatan baksos donor darah yang diselenggarakan itu merupakan kerjasama antara Kodim 0803/Madiun dan PMI Kabupaten Madiun.


Terkait tingginya antusias anggota Korem itu, Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. yang turut mengikuti kegiatan donor darah itu memberikan konfirmasinya.

“Ini melebihi jumlah dari rencana yang kita hadirkan, mereka dengan sukarela ingin berpartisipasi dengan mendonorkan darahnya,” tuturnya.

baca juga :  Terima Kunjungan Kakanwil Bea Cukai Jatim II, Danrem 081/DSJ Siap Beri Dukungan dan Kerjasama

“Tentunya hal seperti ini harus kita apresiasi, karena mencerminkan ciri Prajurit TNI yang kerap ambil bagian dalam berbagai kegiatan kemanusiaan,” terangnya.

Selain itu menurutnya, apa yang dilakukan dan ditunjukkan oleh para anggota Korem 081/DSJ itu merupakan bentuk kepedulian mereka di bidang kemanusiaan.

Ditanya harapan dari aksi sosial yang dilakukan oleh anggotanya itu, Kapenrem berharap agar semoga dengan setetes darah yang disumbangkan, nantinya akan sangat membantu dan berarti bagi orang lain yang membutuhkan. (*/alv/gus)

Reporter :
baca juga :  Danrem Hadiri Penyerahan Hasil TMMD ke-109 Kodim 0810/Nganjuk
--> Biro Mataraman

baca juga

Tingkatkan Pencapaian Tugas Satuan Jajarannya, Danrem 081/DSJ Kumpulkan Para Dansat

Agus Supriyadi

Tiga Cyclist Korem 081/DSJ Taklukkan Medan Ekstrem Cemoro Sewu

Ferry Ardi Setiawan

Terima Kunjungan Kakanwil Bea Cukai Jatim II, Danrem 081/DSJ Siap Beri Dukungan dan Kerjasama

Agus Supriyadi