Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Anggota Polres Pasuruan Kota Periksa Gigi dan Mulut

Anggota Polres Pasuruan Kota saat mengikuti periksa gigi dan mulut

Pasuruan, memorandum.co.id – untuk meningkatkan kesehatan anggota Polres Pasuruan Kota, Urkes Polres Pasuruan Kota bekerja sama dengan Biddokkes Polda Jatim melakukan pemeriksaaan gigi anggota Polres Pasuruan Kota di Ruang Posko Digital, Selasa (19/11/2019) pagi.

Kegiatan pemeriksaan gigi dan mulut ini dipimpin oleh Kabag Sumda AKP Handoyo. Pemeriksaan gigi dan mulut ini harus dilakukan setiap enam bulan sekali. Kunjungan ke dokter gigi selalu menjadi penyebab kegelisahan dan kebanyakan orang takut dengan pemeriksaan gigi dan mulut ini.


Kabag Sumda AKP Handoyo menyampaikan, kegiatan pemeriksaan gigi dan mulut ini bertujuan mengetahui kondisi dan status gigi dan mulut pada anggota Polres Pasuruan Kota dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta dukungan kesiapan tugas oprasional dan deteksi dini terhadap kerusakan atau kelainan jaringan gigi dan mulut.

baca juga :  Kapolsek Purworejo Periksa Kelengkapan Anggotanya, Ini Hasilnya

“Sehingga dengan itu segera dapat dilakukan berbagai upaya kesehatan yang dilaksanakan secara menyeluruh, terpadu dan berkesinambungan,” ujar Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endi Purwanto.

Sementara itu, Urkes menyampaikan selain pemeriksaan gigi dan mulut, anggota juga bisa berkonsultasi dengan tim pemeriksa apabila mempunyai keluhan terhadap gigi dan mulutnya. (rul/gus)

baca juga

Warga Isolasi Mandiri, Kapolsek Purworejo Suplai Minuman Probiotik

Aziz Manna Memorandum

Satlantas Polres Pasuruan Kota Gelar Cipkon

Aziz Manna Memorandum

Patroli Covid-19, Petugas Angkuti Tempat Duduk Warkop yang Nekat Buka

Aziz Manna Memorandum