Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kriminal

Anggota Polsek Sukolilo Buru Dua Buron yang Tewaskan Pemuda Semampir

Kanitreskrim Polsek Sukolilo Iptu Zainul Abidin.

Surabaya, memorandum.co.id – Polisi terus memburu dua pelaku pengeroyokan di Jembatan Medokan Semampir, Surabaya yang menewaskan Ariski (26), pemuda Jalan Semampir Tengah VIII, Surabaya.

Sebelumnya tiga pelaku yang ikut dalam pengeroyokan berhasil diamankan anggota Reskrim Polsek Sukolilo. Ketiganya yakni ITJ (17), MAP (16), dan Bambang Riyanto alias Hanafi (28), warga Jalan Semolowaru, Surabaya.

“Kami sudah mengantongi identitas dua pelaku lain. Saat ini sedang kami lakukan pengejaran, tetapi kami mengimbau pada keduanya agar segera menyerahkan diri,” kata Kanitreskrim Polsek Sukolilo Iptu Zainul Abidin, Jumat (14/8/2020).

baca juga :  Menolak Puasa, Paman Ancam Bunuh Ponakan dengan Parang

Abidin menjelaskan, tiga tersanngka awal ditangkap di tiga tempat berbeda, ITJ dan MAP diamankan di rumahnya masing-masing, sedangkan Bambang diamankan saat kabur di rumah saudaranya di Lumajang.

“Tiga tersangka kami amankan lebih dahulu di tiga tempat berbeda. Semoga dua pelaku lainnya dapat segera kami amankan,” ucap Abidin.

Diketahui bersama pengeroyokan itu terjadi karena kesalahpahaman antara kelompok pelaku dengan kelompok korban saat sama-sama mabuk. (iah/fer)

Reporter : Indra

baca juga

Usai Beli Sabu, Warga Surtikanti Bablas Penjara

Aris Setyoadji

Tukang Pijat Keliling di Surabaya Perkosa Pelanggan

Aziz Manna Memorandum

Tukang Parkir Maling Sepeda, Babak Belur Dihajar Massa

Agus Supriyadi