Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Antar Pesanan Sabu, Sopir Mobil Rental Dicokok

Tersangka Yoyok Kuswoyo.(Suparno)

Mojokerto, memorandum.co.id – Operasi Tumpas Semeru 2021, anggota Reskrim Polsek Pacet  langsung bergerak cepat dan berhasil membekuk 1 tersangka diduga kuat sebagai pengedar narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu.

Tersangka Yoyok Kuswoyo (39), warga Desa  Selotapak,  Kecamatan Trawas, diamankan petugas, Senin (13/9). Tersangka dalam sehari harinya bekerja sebagai sopir rental.


Kasubbag Humas Polres Mojokerto Iptu Tri Hidayati, mengatakan,  penangkapan tersangka dilakukan pada saat tersangka hendak bertransaksi dengan pemesan barang haram di Jalan Raya Claket, Desa Claket, Kecamatan Pacet.

Melihat gelagat yang mencurigakan, petugas langsung mendekati tersangka yang datang  dengan mengendarai mobil Daihatsu Ayla W 1068 XH. Setelah dilakukan penggeledahan petugas menemukan barang haram yang dibawa tersangka 1 paket sabu-sabu dengan berat 0,36 gram, dan barang bukti yang lain di dalam mobil satu unit handphone, serta uang tunai  Rp 300 ribu.

baca juga :  BNNK Surabaya Tangani 3 ABG Nyabu Hasil Tangkapan Satpol PP di Suramadu

Saat itu juga tersangka digelandang ke Mapolsek Pacet untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif guna bisa menguak pemasok yang di atasnya. Dari hasil penggeledahan dan pemeriksaan, petugas menyita barang bukti berupa, 1 paket sabu kemasan plastik klip.

“Saat ini kita masih lakukan pengembangan pemeriksaan terhadap tersangka guna bisa mengungkap jaringan pemasok yang ada,” ungkap Tri.(no)

baca juga

Uruskan BPJS Diupahi Sabu

Aris Setyoadji

Unit Reskrim Polsek Pare Bekuk Pemuda Tertek Gegara Sabu

Syaifuddin

Tunggu Pemesan Sabu, Residivis Petukangan Digerebek

Aris Setyoadji