Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Antisipasi Aksi Teroris, Polsek Sukolilo Cek Personel hingga Senjata

Kapolsek Sukolilo Kompol Subiyantana memimpin pemeriksaan kondisi senjata hingga rompi antipeluru

Surabaya, Memorandum.co.id – Setelah aksi terorisme yang terjadi di Gereja Katedral Makassar dan teror di Mabes Polri beberapa waktu lalu, pihak kepolisian semakin memperketat keamanan. Hal itu terlihat di Mapolsek Sukolilo, Sabtu (3/4).

Selain menyiagakan personel gabungan bersentaja lengkap, Kapolsek Sukolilo Kompol Subiyantana juga rutin memeriksa kondisi senjata. Selain itu, kondisi personel juga turut menjadi perhatian.


“Sesuai arahan pimpinan, kami mengintruksikan anggota untuk siaga 24 jam selama 7 hari. Hal itu untuk mengantisipasi adanya serangan terorisme seperti beberapa waktu lalu,” kata dia.

baca juga :  Menolak Puasa, Paman Ancam Bunuh Ponakan dengan Parang

Dalam pemeriksaan tersebut, ada beberapa jenis senjata yang diperiksa kondisinya. Salah satunya adalah senjata laras panjang. Pemeriksaan senpi ini juga untuk memastikan kelaiakan serta kebersihan senjata api.

“Kami juga menyiapkan alat metal detektor, thermogun untuk protokol kesehatan serta rompi antipeluru. Setelah itu, kami juga membagi penugasan personil,” pungkas mantan Kanit Harta Benda (Harda), Satreskrim Polrestabes Surabaya itu.(fdn)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Video Parodi Polsek Sukolilo Ajak Masyarakat Tidak Mudik

Syaifuddin

Usai Beli Sabu, Warga Surtikanti Bablas Penjara

Aris Setyoadji

Tukang Pijat Keliling di Surabaya Perkosa Pelanggan

Aziz Manna Memorandum