Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polrestabes Surabaya

Antisipasi Tawuran Geng, Kapolrestabes Surabaya Perintahkan Polsek Jajaran Intensifkan Patroli

Kombespol Akhmad Yusep Gunawan

Surabaya, memorandum.co.id – Pasca tawuran antargeng pemuda di Jalan Kupang Jaya, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan memerintahkan jajaran polsek agar intensif patroli untuk mengantisipasi agar tidak terulang.

Yusep mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan beberapa strategi pencegahan. Selain patroli, dia meminta agar masyarakat tidak segan memberikan informasi kepada petugas jika akan ada tawuran.


“Apakah itu oknum masyarakat atau pelajar, jika ada informasi meresahkan pasti kamu tindak. Antisipasinya dengan respons informasi, jika masyarakat melihat, mendengar aksi itu segera diinfokan ke 110 atau 112, pasti kami tindak guna menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat Surabaya,” kata Yusep.

baca juga :  Kapolrestabes Surabaya Hadir di Pameran UMKM di Grand City

Yusep mengimbau masyarakat untuk saling menjaga, saling memberikan informasi dan saling peduli. Hal ini sebagai antisipasi kamtibmas di wilayah Kota Surabaya agar kondusif.

“Di masa pandemi ini kita harus saling mengisi dan saling menjaga bukan hanya pada prokes tapi juga Kamtibmas. Bagi masyarakat supaya peduli dan perhatian kepada sesama guna menciptakan Surabaya yang aman,” pungkas Yusep. (rio/fer)

baca juga

Vaksin Merdeka Serentak di Tiga Lokasi Surabaya

Ferry Ardi Setiawan

Tawuran Geng di Jalan Widodaren, Satu Tewas

Aris Setyoadji

Tawuran di Ruko Jalan Buntaran, Satreskrim Polrestabes Surabaya Tetapkan 12 Tersangka

Ferry Ardi Setiawan