Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
HUT SKH Memorandum

Apa Kata Mereka tentang Memorandum

 

Sutrisno (tengah) bersama dengan  redaksi Memorandum

Sutrisno: Mengenal  Sejak Dulu

Perwakilan  Kemenkumham Jatim Sutrisno mengatakan dirinya mengenal Memorandum  sejak dulu.  Dan sekarang terus berkembang dan bagus dari segi penampilan  maupun isi.


Memorandum menyajikan berita yang terkini dan berimbang. Bahkan tidak menutup lebih unggul dengan lainnya karena memiliki sesuatu yang khas terutama  dalam memberitakan   kejadian kriminal dan hukum. (x-3/udi)

Yacob Rusdianto

Yacob  Rusdianto: Gelorakan Olahraga Bulu Tangkis

Meski dikenal sebagai koran kriminal dan hukum, Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum memiliki peran dalam mengabarkan perkembangan olah raga, khususnya bulu tangkis di Surabaya, dan Jatim umumnya. Hal ini diungkapkan Ketua PB Suryanaga Yacob  Rusdianto, di sela-sela menghadiri  open house HUT ke-50 Memorandum di Jalan Ketintang Baru III/91.

“Dukungan dan sokongan Memorandum memang cukup terasa bagi perkembangan olah raga bulu tangkis. Dan ini sudah terjalin sejak  zaman Pak Agil (Alm. Agil H Ali, red),” kata Yacob Rusdianto.

Ia berharap Memorandum terus menggelorakan  berita-berita bulu tangkis agar Jatim kembali seperti zaman dulu yang banyak menelurkan pebulu tangkis nasional seperti Rudi Hartono. “Kami yakin bibit-bibit pebulu tangkis potensial cukup banyak di Jatim. Semoga memorandum bisa mensupporat-nya,” tegas dia. (udi)

Tyas Kristyaningrum

Tys Kristyaningrum: Banyak Terobosan

Kasi Infokom imigrasi Surabaya Tys Kristyaningrum mengaku salut dengan perkembangan Memorandum yang terus maju.  Bahkan banyak terobosan yang dilakukan sehingga membuat Memorandum semakin apik dan mampu bersaing dalam era digital

‘Ke depan. semoga  Memorandum semakin maju dan jaya. Selamat Ulang Tahun emas bagi Memorandum,” kata dia. (x-3)