Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Apel Besar, Kapolres Mojokerto Beri Reward Anggota Berprestasi

Kapolres Mojokerto saat memberikan reward saat apel besar di Mapolres

Mojokerto, Memorandum.co.id – Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander memimpin apel besar di lapangan Mapolres Mojokerto Jl. Raya Gajah Mada No.99, Mojosari, Senin (30/8). Dalam apel tersebut Kapolres memberikan reward kepada anggota yang berprestasi.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan, selaku pimpinan pihaknya memberikan apresiasi kepada anggota yang menerima reward atas segala upaya dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sehingga bisa dilihat bersama bahwa anggota yang memiliki prestasi dalam berdinas mampu berbuat baik.


“Perlu kita ketahui bahwa program Kapolri yang disebut dengan presisi yakni prediktif responsibilitas transportasi berkeadilan dengan bertujuan menata kelembagaan perubahan sistem dan metode organisasi menjadikan sumber daya manusia yang unggul di era Polisi 40 perubahan teknologi kepolisian modern peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat peningkatan kinerja penegakan hukum pemantapan dukungan Polri dalam penanganan covid 19 serta pemulihan ekonomi nasional,” bebernya.

baca juga :  Farewell Parade Pergantian Tampuk Pimpinan Polres Mojokerto 

“Pemberian reward ini termasuk dalam  program prioritas Bapak Kapolri yang masuk  dalam 16 program prioritas kerja. Sehingga pelaksanaan reward dan punishment kepada anggota harus seimbang,” terang Dony.

Sejumlah anggota penerima reward di antaranya karena telah berhasil mengungkap pelaku pembunuhan di Trowulan baru-baru ini. Dalam keberhasilan tersebut juga terdapat peran serta masyarakat yang aktif memberikan informasi kepada petugas.

“Ini patut dicontoh dan menjadikan motivasi kita bersama sebagai insan polisi yang presisi sehingga Polri semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” paparnya.

baca juga :  Polres Mojokerto Beri Beasiswa Anak Yatim Piatu Korban Covid-19

Kapolres juga menyampaikan, tugas pelayanan seluruh masyarakat terus ditingkatkan.

“Pengamanan di tempat-tempat umum masjid gereja pura sentra ekonomi dan sebagainya libatkan juga ormas ormas keagamaan untuk membantu pengamanan tempat ibadah secara rutin,” pungkasnya.(no).

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Wujudkan Jatim Sehat, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker di  Pasar Sawahan

Aris Setyoadji

Wanawisata di Mojokerto Lakukan Rapid Test on The Spot ke Wisatawan

Agus Supriyadi

Waduk Long Storage Minta Korban

Agus Supriyadi