Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Apel Pelepasan Pengabdian Kapolres Blitar Kota

Kapolres Blitar Kota saat memimpin prosesi serah terima tugas Kapolres

Blitar, Memorandum.co.id – Hari pertama menjabat sebagai Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan mengadakan apel pelepasan terhadap AKBP Leonard M Sinambela yang menjabat sebagai Kapolres sebelumnya.

Apel yang diadakan di halaman Mapolres Blitar Kota itu diikuti oleh segenap jajaran dan personel Polres Blitar Kota dengan hikmat seluruh peserta apel menyimak sambutan yang disampaikan oleh AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan dan AKBP Leonard M Sinambela secara bergantian.


“Saya memohon maaf atas nama rekan kerja, atasan, serta keluarga. Yang mana saya yakin dalam proses kepemimpinan saya pasti terdapat kesalahan yang sengaja maupun tidak saya sengaja,” kata Leonard saat menyampaikan sambutanya di hadapan jajaran dan personel Polres Blitar Kota.

baca juga :  Kapolres Blitar Kota Gelar Doa Bersama secara Virtual

Ia menegaskan bahwa apapun yang telah ia lakukan entah berupa instruksi dan kebijakan semata demi kepentingan kemajuan Polres Blitar Kota serta menjaga Kamtibnas di wilayah hukumnya.

“Pesan saya kepada rekan-rekan, berikanlah loyalitas dan kinerja optimal kalian bagi kapolres yang baru. Saling mendukung dan sumbangsih terbaik sebagai wujud darma bakti kita semua,” pungkasnya.

Sementara itu, AKBP Yudhi Hery Setiawan berharap komunikasi yang baik ini dapat terus terjalin serta saling menyokong satu sama lain dengan selalu berkolaborasi antara Polres Blitar dan Polres Blitar Kota.

baca juga :  Polres Blitar Kota Semprot Disinfektan Jalan Protokol

“Harapan bersama, untuk saling mendukung dalam pelaksanaan kamtibmas Blitar Raya ke depannya,” ungkapnya.

Selain itu, Yudhi juga menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolres sebelumnya yang telah memberikan dedikasi, bimbingan, serta arahan. Sehingga tercipta kondusifitas di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

“Mari, bersama kita doakan semoga bapak AKBP Leonard mendapatkan kelancaran dan ridha dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas barunya,” tutur Yudhi.(Pra)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Yustisi Prokes, Polres Blitar Kota Terapkan Hukuman Push Up

Aziz Manna Memorandum

Yonif 511/DY Baksos Donor Darah di Polres Blitar Kota

Ferry Ardi Setiawan

Tunjang Pengamanan Pilkada, Kapolres Blitar Kota Lengkapi Motor Bhabinkamtibmas

Aziz Manna Memorandum