Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Bojonegoro

Apresiasi Kinerja, Kapolres Bojonegoro Beri Reward Anggota Berprestasi

AKBP Eva Guna Pandia saat memberikan penghargaan ke anggota

Bojonegoro, Memorandum.co.id – Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia memberikan penghargaan kepada tiga personil Polsek jajaran yang berprestasi dalam pengisian aplikasi Elektronik Bersama Lawan Covid-19 (BLC), Senin (30/11/2020) di Mapolres Bojonegoro.

Kapolres mengatakan, pihaknya memberikan reward kepada tiga personil yaitu peringkat satu Aipda Agus Wibowo, dari Polsek Ngasem, peringkat dua Bripda Maharisman Alan Fauzi dari Polsek Ngraho, dan peringkat ketiga Brigadir Defirusoleh dari Polsek Kanor.


Selain itu, AKBP EG Pandia juga memberikan reward kepada Polsek yang aktif dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan yakni peringkat pertama Polsek Bojonegoro Kota, peringkat dua Polsek Kasiman dan peringkat tiga Polsek Dander.

baca juga :  Kapolres Bojonegoro, Bupati, Dandim Patroli Onthel Blusukan ke Gereja

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, Wakapolres Kompol Rendy Surya Aditama, para pejabat utama, para Kapolsek dan anggota, ASN Polres Bojonegoro.

Kapolres menjelaskan, pemberian reward merupakan salah satu kewajiban sebagai bentuk penghargaan terhadap anggotanya yang berprestasi dan juga telah aktif dalam kinerjanya. Terlebih dapat meningkatkan motivasi kinerja bagi para personil yang lain.

“Pemberian reward ini sebagai pemacu kinerja personil lainnya. Anggota lebih semangat dalam menjalankan tugas serta kewajibannya dalam mengisi aplikasi tersebut,” pungkas AKBP EG Pandia.

baca juga :  Imlek, Kapolres Bojonegoro Ajak Masyarakat Jaga Keamanan

Pemberian reward kepada personil yang berprestasi tersebut berlangsung tertib dan aman dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. (top/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Tokoh Lintas Agama di Bojonegoro Menolak People Power

Aris Setyoadji

Tiga Kasat dan 7 Kapolsek Polres Bojonegoro Pindah Tugas

Aziz Manna Memorandum

Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Agus Supriyadi