Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Ara Berhasil Ditemukan, Eri Cahyadi: Terima Kasih Support dan Kerja Sama Seluruh Warga

Eri Cahyadi.

Surabaya, memorandum.co.id – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi ikut pusing atas berita hilangnya Ara, bocah 7 tahun asal Karanggayam, Tambaksari yang kabar hilangnya mulai mencuat tanggal (23/3).

Sehingga saat dirinya mendapat kabar bahwa Ara telah berhasil ditemukan, Sabtu (27/3), nafas lega menyelimuti wajah Eri Cahyadi di sela-sela sambutannya saat menghadiri prosesi wisuda Untag Surabaya.


Dia pun bersyukur dan berterima kasih kepada warga Surabaya dan umumnya seluruh warga Indonesia. Melihat kekuatan warga Surabaya yang begitu banyaknya, beserta gotong royong warga kota lain sehingga Ara bisa kembali ke Surabaya.

baca juga :  Tinjau Vaksinasi di Ubaya dan TP, Cak Eri: Tiga Ratus Ribu Warga Sudah Tervaksin

“Saya secara pribadi sebagai Wali Kota Surabaya menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Surabaya dan Indonesia, atas support dan doanya yang tak henti-hentinya, berkat itu adek Ara bisa kembali kepada orang tuanya,” ucapnya.

Eri juga berpesan agar kejadian serupa tidak lagi terulang. Dia lantas mengingatkan kepada para orang tua untuk menjaga buah hatinya dan lebih waspada. Karena kehati-hatian orang tua, dinilainya menjadi kunci utama keselamatan anak-anak.

“Keluarga terkecil adalah yang menjaga kekuatan besar Kota Surabaya. Untuk itu saya berharap, kejadian Ara ini tidak terulang kembali. Terhadap orang tua untuk lebih, lebih dan lebih berhati-hati dan lebih mengetahui keberadaan putra-putrinya,” pungkas Eri.

baca juga :  Pastikan Ibadah Paskah Aman dan Lancar, Forkopimda Surabaya Cek Gereja

Sekadar diketahui, Ara yang hilang selama 4 hari berhasil ditemukan di Pasuruan, Jawa Timur. Selidik, Ara diculik oleh anggota keluarganya yang memiliki masalah dengan orang tua Ara. Saat ini, Ara telah kembali ke pangkuan orang tuanya Tri Budi Prasetyo dan Safrina Anindia Putri. (mg3)

baca juga

Warga Tenggumung Siap Antarkan Eri-Armuji Menuju Balai Kota

Syaifuddin

Wali Kota Surabaya: Utamakan Ekonomi dan Lapangan Kerja Daripada Proyek

Syaifuddin

Wali Kota Surabaya: Apa yang Anda Berikan Membantu Saudara yang Membutuhkan

Aziz Manna Memorandum