Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Arah Kebijakan AKBP Mochamad Nur Azis Angkat Tagline Polres Gresik Kota Santri

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis

Gresik, Memorandum.co.id – Polres Gresik Kota Santri. Begitulah tagline atau slogan yang dibawa Kapolres Gresik yang baru, AKBP Mochamad Nur Azis. Secara garis besar berisi visi dan misi kerja selama menjabat Giri 1.

Mochamad Nur Azis mengatakan, tagline tersebut diangkat sesuai julukan Gresik sebagai Kota Santri. Pihaknya ingin memaknainya dalam setiap langkah dan kebijakan selama memegang tongkat komando Polres Gresik.


“Sejak dilantik menjadi Kapolres Gresik, saya berkomitmen akan memberikan warna. Menghadirkan pelayanan dan pengayoman terbaik bagi masyarakat. Seperti dalam slogan Polres Gresik Kota Santri,” kata lulusan Akpol 2002 itu, Rabu (15/9/2021).


Slogan tersebut merupakan akronim dari Kerjasama, Objektif, Teladan, Amanah, Silaturahmi, Adil, Netral, Tangguh, Religius dan Inovasi. Untuk menyukseskannya tentu diperlukan kolaborasi dan sinergitas seluruh jajaran serta stakeholders.

baca juga :  Peringati HUT Jajaran Satlantas Polres Gresik Bagi Nasi Bungkus Gratis

Seperti diketahui, AKBP Mochamad Nur Azis resmi menjabat Kapolres Gresik sejak Senin (13/9/202021). Di hari ketiganya ini, ia bersama keluarga melakukan ziarah wali ke Makam Sunan Giri dan Sunan Maulana Malik Ibrahim. Didampingi Kasat Lantas AKP Engkos Sarkosi.

Ini sebagai wujud religiusitas dan pemaknaan terhadap Kabupaten Gresik yang juga dikenal sebagai Kota Santri dan Kota Wali. Kondusifitas kamtibmas menjadi salah satu doa yang terpanjatkan di sana.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Sunan, Kapolres: Saya Berdoa Gresik Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghofur

Aziz Manna Memorandum

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan