Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Tulungagung

Arbesta Tulungagung Bersama TNI/Polri Bagikan Takjil dan Masker

Bakti sosial pembagian takjil dan masker.

Tulungagung, memorandum.co.id – Bakti sosial Arek Besinan (Arbesta) Desa/ Kecamatan Ngantru, bersama babinsa dan bhabinkamtibmas membagikan takjil dan masker kepada pengendara sepeda motor maupun mobil di jalan raya desa setempat, Senin (3/5/2021).

Koordinator baksos Eko Siswanto mengatakan kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin di setiap Ramadan.


“Alhamdulilah, kami telah usai melaksanakan bakti sosial. Yang mana dilakukan oleh teman-teman Dusun Besinan bergabung dalam forum Arbesta Tulungagung. Acara dilakukan setiap Ramadan. Untuk tahun lalu membagi takjil di musala atau masjid, dan kali ini kepada pengendara di jalan raya Desa Ngantru,” ujarnya.

Menurut Eko, kegiatan itu sebagai bentuk sosial untuk saling berbagi kepada sesama. Serta kepedulian para pemuda Besinan dalam pencegahan penyebaran virus corona dengan membagikan takjil dan masker.

“Kami berharap Covid-19 segera selesai. Semoga warga Ngantru khususnya, dan masyarakat Kabupaten Tulungagung umumnya terbebas dari virus ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Ngantru Aiptu Sudiyanto menjelaskan, terlaksananya kegiatan bagi takjil dan masker sebagai bentuk kekompakan pemuda pemudi Arbesta. Pada kegiatan sosial ini, pihaknya juga mengajak masyarakat disiplin menjalankan prokes.

“Bagi takjil dan masker ini bisa berdampak positif. Sekaligus juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Sudiyanto berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Karena Covid-19 masih ada.

“Semoga dengan kesadaran mematuhi protokol kesehatan, masyarakat Ngantru bisa terbebas dari Covid-19,” tandasnya. (kin/mad/fer)