Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

AREC Blusukan ke Kampung Menangkan Eri-Armuji

Pertemuan relawan AREC dengan warga.

Surabaya, memorandum.co.id – Aliansi Relawan Eri Cahyadi (AREC) terus bergerak memenangkan paslon Eri Cahyadi-Armuji dalam pencoblosan Pilwali Surabaya pada 9 Desember. Tidak heran, AREC menyosialisasikan Eri-Armuji kepada masyarakat hampir setiap hari.

Ketua AREC, Kusnan Hadi mengungkapkan, AREC itu sendiri terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Maka, ruang gerak AREC adalah menyasar masyarakat, terutama yang ada di perkampungan padat penduduk untuk lebih mengenalkan Eri-Armuji kepada mereka.


“Seperti tadi malam, kami menggelar pertemuan dengan warga di posko AREC Wiyung. Isinya memberikan pengarahan kepada mereka soal tata cara pencoblosan dan memperat tali silaturahmi. Dan yang paling utama adalah mengenalkan sosok Eri-Armuji kepada mereka yang akan membawa Surabaya semakin baik lagi,” ungkap Kusnan Hadi, Jumat (2/12) malam.

baca juga :  Genjot Suara Er-Ji, PDI-P Siap Quattrick di Pilwali Surabaya 2020

Ia menambahkan biasanya pihaknya menyasar kepada orang tua dan anak muda.  Kampung yang sudah disasar adalah  Pesapen, Karangan, Lidah,  Krembangan, Wiyung.

Ia menambahkan sebagai organisasi yang di dalamnya banyak elemen masyarakat, mendekati pencoblosan ternyata semakin solid. Bahkan, ada beberapa elemen masyarakat yang mau bergabung dengan AREC.

Untuk itu pihaknya menyarankan kepada mereka untuk berdaya sendiri untuk mendukung Eri-Armuji.Sebab, semakin banyak elemen masyarakat yang mendukung semakin baik untuk memuluskan kemenangan paslon nomor urut 1 ini menuju Balai Kota Surabaya. (udi)

baca juga :  Whisnu Ajak Banteng - Banteng Surabaya Menangkan Eri - Armuji
Reporter : Syaifuddin

baca juga

Yakin Menang Mutlak, Warga Berebut Foto Sama Armuji

Agus Supriyadi

Whisnu Ajak Banteng – Banteng Surabaya Menangkan Eri – Armuji

Agus Supriyadi

Warga Madura di Surabaya Nyatakan Dukungan ke Eri Cahyadi-Armuji

Agus Supriyadi