Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Armuji Panen Buah di Tabulampot

Surabaya, Memorandum.co.id – Calon Wakil Wali Kota Surabaya dari PDI Perjuangan, Ir Armuji punya cara tersendiri untuk menghilangkan kepenatan di sela kesibukannya menjadi wakil rakyat ataupun kegiatan politik lainnya.

Setiap seminggu sekali, pasangan Eri Cahyadi ini selalu menyempatkan diri untuk bercocok tanam di lahan kosong sebelah tempat tinggalnya. Karena lahan yang terbatas, maka politisi PDI Perjuangan ini menggunakan metode bertanam buah dalam pot atau tabulapot. Metode ini sangat cocok untuk wilayah perkotaan seperti Kota Surabaya.

“Satu seminggu sekali saya selalu sempatkan untuk bercocoktanam. Agar pikiran ini bisa lebih fresh, nggak penat dengan kepadatan aktivitas, “ujar mantan anggota DPRD Jatim ini di sela bercocok tanam, Kamis (17/9) pagi.

baca juga :  PPP Dukung Sikap Pemerintah Tak Tunda Pilkada Serentak

Mantan Ketua DPRD Surabaya ini mengaku hampir setiap pagi sebelum aktivitas ia selalu menyempatkan ke lokasi lahan kosong samping rumah yang disulap seperti kebun. Berbagai aneka tanaman buah, tanaman toga, tanaman hias sampai tanaman untuk lalapan makan seperti daun kemangi dan selada air dengan media hidroponik ditanam.

“Selalu ke sini (taman) setiap hari walaupun sebentar untuk melihat-lihat. Kalo ada yang nggak beres, dibetullkan. Setelah itu jalan santai sekitar perumahan,” sambung mantan Ketua Fraksi PDIP DPRD Surabaya.

baca juga :  Meski Dikeroyok, PDI-P Tetap Yakin Menang di Surabaya

Diakui, jelang Pilwali Surabaya pada 9 Desember 2020 mendatang, aktifitasnya sangat tinggi. Namun, sesibuk apapun selalu ia menyempatkan olahraga untuk menjaga aktivitas.

“Semalam saja selesai acara sampai jam sebelas malam. Kemarin saya jalan mulai pagi, total ada lima agenda. Kalau sibuk, ya sibuk. Tapi sebisa mungkin untuk menjaga tubuh agar tetap selalu sehat, harus. Apalagi sekarang musimnya corona. Imun tubuh harus dijaga betul rekkk.. ,” seloroh pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Timur ini. (jat/gus)

Reporter :
baca juga :  Tunggu Rekom DPP PDI-P, Struktur Partai Bergerak Maksimal Menangkan Pilkada Surabaya
--> Sujatmiko

baca juga

Whisnu Ajak Banteng – Banteng Surabaya Menangkan Eri – Armuji

Agus Supriyadi

Warga Pulo Wonokromo Pendukung Fandi Utomo Bersih-Bersih Stren Kali

Agus Supriyadi

Video KIPP Jatim Minta Tahapan Pilkada Serentak Ditunda

Agus Supriyadi