Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

ART Jemursari Timur Mati di Kamar Tidur

Petugas mengolah TKP.

Surabaya, memorandum.co.id – Setelah lama mengeluh sakit jantung, Suparmi (50), akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Selasa (27/10/2020). Jasad wanita yang sehari-hari bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di rumah Jalan Jemursari Timur itu ditemukan di kamar tidur.


Kematian wanita asal Desa Kenongorejo, Kecamatan Pilangkenceng, Madiun, itu kali pertama diketahui Edi Suseno. Sehari-hari, Edi merupakan sopir pemilik rumah. Saat itu, pria asal Kecamatan Laren, Lamongan, itu hendak mencuci mobil di teras rumah.


Seperti biasa, untuk masuk ke rumah, Edi mengetok pagar dan biasanya langsung dibuka korban. Namun saat itu, Edi tidak mendapatkan respons dari korban. Karena curiga, Edi menghubungi pemilik rumah yang saat itu tidak ada di lokasi.

baca juga :  Penghuni Kos Siwalankerto Timur Gadaikan Motor Teman

Setiba di lokasi, Edi dan bosnya kembali berupaya memanggil korban. Namun, lagi-lagi mereka tidak memperoleh respons. Edi dan bos kemudian mencari akal agar bisa masuk ke rumah itu. Mereka bahkan nekat merusak kaca jendela.

Setelah dicek, korban sudah tergeletak kaku di bawah tempat tidur. Saat diperiksa, korban ternyata sudah tidak bernyawa. Mereka kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Wonocolo. “Ya benar, tapi meninggal karena sakit,” kata Kapolsek Wonocolo Kompol Masdawati Saragih. (fdn/fer)

Reporter :
baca juga :  Modus Tawar Motor Malah Digondol
--> Faishal Danny

baca juga

Tiga Bandit Curanmor Gondol Motor Warga Wonocolo

Aris Setyoadji

Tepergok Korban, 2 Pembobol Rumah Jagir Sidoresmo Gagal Beraksi

Aziz Manna Memorandum

Preman Kemayoran Baru Tepergok Curi Motor

Aziz Manna Memorandum